News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

1.000 Pohon Ditanam Jaga Kelestarian Lingkungan di Kawasan Industri

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebanyak 1.000 pohon berbagai jenis ditanam untuk menjaga kelestarian lingkungan di kawasan industri. Penanaman dilaksanakan di cabang PT Fresh Beton Indonesia antara lain Plant Meruya, Plant Balaraja, Plant Cikembang, Plant Sukabumi, Plant Cianjur, Plant Sentul, Plant BSD, dan Plant Cianjur. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebanyak 1.000 pohon berbagaI jenis ditanam untuk menjaga kelestarian lingkungan di kawasan industri.


Penanaman dilaksanakan di cabang PT Fresh Beton Indonesia antara lain Plant Meruya, Plant Balaraja, Plant Cikembang, Plant Sukabumi, Plant Cianjur, Plant Sentul, Plant BSD, dan Plant Cianjur. 


Deputy General Manager PT Fresh Beton Indonesia Agus Wijaya mengatakan setiap pohon yang ditanam merupakan simbol harapan akan masa depan yang lebih hijau dan lestari.

Baca juga: Pemanasan Global, Sejumlah Komunitas di Klaten Jawa Tengah Sepakat untuk Jaga Kelestarian Lingkungan


Menurutnya, keberhasilan sebuah perusahaan tidak hanya diukur dari segi profitabilitas, tetapi dari kontribusinya terhadap masyarakat dan lingkungan. 


“Melalui program penanaman pohon ini, kami ingin menunjukkan bahwa pembangunan industri dapat berjalan beriringan dengan upaya pelestarian alam,” ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (26/10/2024).


Perusahaan yang bergerak di bidang produksi beton siap pakai ini siap menunjukkan komitmennya dalam menjaga kelestarian lingkungan. 


Sebagai perusahaan yang beroperasi di sektor konstruksi, menjaga keseimbangan antara pembangunan dan pelestarian alam menjadi tanggung jawab.


Penanaman pohon merupakan upaya nyata perusahaan untuk berkontribusi dalam mengatasi permasalahan lingkungan seperti perubahan iklim, erosi tanah, dan penurunan kualitas udara.


“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan program-program yang berkelanjutan. Perusahaan juga mengajak seluruh pihak, baik pemerintah, masyarakat, maupun perusahaan lain, untuk turut serta dalam upaya pelestarian lingkungan,” pungkas Agus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini