News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beragam Promo Online dan Offline di ShopeePay 12.12 Birthday Deals, Jangan Sampai Ketinggalan!

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Beragam Promo Online dan Offline di ShopeePay 12.12 Birthday Deals, Jangan Sampai Ketinggalan

TRIBUNNEWS.COM – Menjelang akhir tahun, ShopeePay kembali mempersembahkan kampanye tahunan ikonik, ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang akan berlangsung dari 28 November sampai 14 Desember 2021.

Kampanye tersebut tak hanya diselenggarakan demi konsumen saja, tetapi juga bagi para pelaku UMKM yang di tahun 2021telah berhasil bangkit di tahun 2021 dan melebarkan sayap mereka dengan mengadopsi pembayaran digital.

Menurut Arto Biantoro, Brand Activist - Pegiat Brand Lokal, pandemi membuat banyak pelaku UMKM mengadopsi digitalisasi guna memaksimalkan layanan digital mereka, sekaligus tetap relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Apalagi kini masyarakat lebih suka mengandalkan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian, sertanya sehingga mendorong para pelaku UMKM untuk turut beradaptasi demi bisa terus berkembang.

Hal tersebut tercermin dari semakin tingginya penetrasi layanan pembayaran digital ShopeePay di UMKM sepanjang tahun 2021 yang meningkat hingga 5x lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

“ShopeePay berupaya mendukung kemajuan UMKM melalui sederet program yang diharapkan dapat membantu mendorong performa bisnis, salah satunya adalah stimulus melalui program kampanye ini,” ujar Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Baca juga: Kampus UMKM Shopee Jakarta Diresmikan, Solusi Mengatasi Kesenjangan Keterampilan Digital

Eka Nilam Dari menambahkan, pada kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals lalu, sSebanyak 7 dari 10 UMKM yang berpartisipasi mengalami kenaikan transaksi rata-rata 2x lipat jika dibandingkan dengan hari biasa.

Selain itu, kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals juga turut mengakselerasi pertumbuhan UMKM di wilayah luar Jabodetabek, di mana Jember, Medan, Lebak, Surabaya, dan Serang merupakan kota dengan pertumbuhan transaksi paling signifikan di sektor UMKM.

TEGUK, sambut sukacita ShopeePay 12.12 Birthday Deals

Sebagai salah satu UMKM yang berpartisipasi, TEGUK turut menyambut baik kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang diharapkan dapat semakin mengakselerasi performa bisnis di momen akhir tahun.

Baca juga: DAFTAR PROMO Harbolnas Hari Ini: Shopee 11.11, Starbucks hingga Watsons

“TEGUK bisa terus tumbuh walau di tengah gempuran pandemi berkat strategi marketing yang tepat sasaran, salah satunya adalah stimulus berupa promo yang berperan penting dalam pertumbuhan bisnis TEGUK di tahun 2021. Hal ini juga nampak pada kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals kemarin yang telah berkontribusi menarik ribuan pelanggan baru untuk TEGUK. Untuk itu, kami tentunya sangat bersemangat menyambut kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang pastinya makin meriah. Keikutsertaan kami juga merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi seluruh Sobat Peneguk yang setia mendukung TEGUK untuk terus menemani masyarakat Indonesia dalam tiap rasa,” ujar Maulana Hakim, CEO TEGUK.

Nikmati sederet penawaran terbaik di ShopeePay 12.12 Birthday Deals

Banyak sekali penawaran terbaik yang bisa dinikmati masyarakat di ratusan merchants dari berbagai kategori sebagai bentuk reward kepada diri sendiri dan keluarga serta kerabat tercinta. Berbagai promo spesial, di antaranya:

● Voucher Cashback 100%

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini