News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ide Jualan Online dengan Modal Kecil yang Dibutuhkan Orang, Pulsa Elektrik hingga Produk Kesehatan

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi jualan online

TRIBUNNEWS.COM - Sejak internet berkembang sangat pesat, peluang seseorang untuk mendapatkan uang dari internet semakin banyak. Salah satunya adalah dengan cara jualan online.

Banyak sekali ide jualan online yang bisa Anda coba dan pastinya bisa memberikan banyak keuntungan. Lalu, apa saja ide bisnis online modal kecil yang selalu dibutuhkan banyak orang?

8 Ide Jualan Modal Kecil yang Selalu Dibutuhkan

Tidak perlu khawatir soal modal karena ada beberapa pilihan jualan online yang bisa dimulai dengan modal kecil. Ide bisnis online modal kecil ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang baru ingin memulai bisnis online dan hanya memiliki modal yang pas-pasan.

Agar perputaran modal dan keuntungan bisa lebih cepat, ada baiknya untuk menjual aneka produk yang selalu dibutuhkan orang. Inilah daftar bisnis online modal kecil yang sangat menjanjikan:

1. Pulsa Elektrik dan Paket Internet

Baik pulsa elektrik maupun paket internet kini sudah menjadi kebutuhan utama bagi banyak orang. Sebab, kini hampir semua orang memiliki ponsel sendiri. Mulai dari anak-anak sampai orang tua sekalipun. Tidak heran jika kebutuhan pulsa dan paket data semakin meningkat.

Bagi orang-orang yang pandai memanfaatkan kesempatan, hal ini tentu akan menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Jualan pulsa elektrik dan paket internet bisa mendatangkan keuntungan jutaan rupiah setiap bulannya.

Tidak perlu repot menyiapkan toko offline karena bisnis ini bisa dijalankan secara online dengan mudah. Cukup dengan mempromosikan produk lewat media sosial dan marketplace saja, pelanggan akan langsung datang dengan sendirinya setiap hari.

2. Sembako dan Kebutuhan Pokok

Berbagai jenis sembako dan kebutuhan pokok sudah pasti akan selalu dibutuhkan oleh semua orang setiap hari. Zaman yang semakin berkembang membuat masyarakat lebih suka belanja kebutuhannya secara online, termasuk untuk belanja sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

Oleh karena itu, jualan sembako serta kebutuhan pokok adalah ide jualan online yang sangat menjanjikan. Contoh produk yang pasti laku setiap hari adalah beras, telur, mie instan, minyak, beras, makanan kaleng, dan masih banyak lainnya.

3. Produk Kecantikan

Ide jualan online selanjutnya yang bisa Anda coba adalah jualan produk-produk kecantikan. Skincare dan kosmetik sudah menjadi kebutuhan utama bagi para wanita. Apalagi, kini semakin banyak produk kecantikan yang berkualitas dengan penawaran harga terjangkau, sehingga semakin banyak orang yang tertarik untuk menambah koleksi kosmetiknya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini