News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Revolusi E-Commerce dengan NEXT BASKET Berbasis Artificial Intelligence

Penulis: Matheus Elmerio Manalu
Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi belanja online

TRIBUNNEWS.COM - Next Basket adalah platform perangkat lunak yang memungkinkan pembuatan toko online untuk penjualan barang dengan cepat dan mudah.

Platform ini tersedia dalam beberapa pilihan:

● SELF – pilihan dimana Anda mengelola toko online sendiri dan membayar biaya bulanan.

● LOKAL – pilihan dimana para ahli NEXT BASKET membantu Anda membangun situs web ecommerce untuk toko fisik yang sudah ada. Dengan opsi ini, barang di toko fisik berfungsi sebagai gudang toko online. NEXT BASKET akan mendapat persentase komisi dari sini.

● NB 360 – pilihan dimana gudang NEXT BASKET digunakan untuk menyimpan produk yang ditujukan untuk penjualan online. Seluruh bisnis online dikelola oleh karyawan perusahaan, dan pedagang hanya memiliki satu kewajiban – mengirimkan produk ke gudang. NEXT BASKET akan mendapat persentase komisi dari sini.

● NB PRO – pilihan untuk pedagang online besar yang menginginkan platform online yang aman dan andal

Pasar online adalah sektor yang berkembang secara dinamis sehingga semakin banyak bisnis yang beralih ke pasar tersebut. Namun, mengelola toko online ternyata mendatangkan tantangan besar.

Jika ingin sukses di pasar, pedagang dan pengusaha biasanya terpaksa mencari bantuan dari agen, subkontraktor, konsultan, dan pekerja lepas yang dibayar tinggi. “Menyatukan teka-teki” ternyata merupakan tugas yang rumit, yang berakibat pada penjualan yang lambat dan tidak menentu serta pengembalian investasi yang tertunda jauh di kemudian hari.

Kabar baiknya adalah saat ini ada solusi perdagangan online generasi baru. Inilah yang baru dengan platform NEXT BASKET Fitur inovatif untuk membuat dan mengelola toko online. NEXT BASKET adalah platform ecommerce generasi berikutnya yang memungkinkan pembangunan toko online yang berfungsi penuh dalam hitungan hari.

Berbagai fitur berbasis AI:

●  Pelanggan toko online dapat menggunakan mesin pencari unik dari platform yang dibangun berdasarkan artificial intelligence, yang memungkinkan dengan mudah menemukan setiap produk yang ditawarkan oleh toko online dan segera menambahkannya ke keranjang pembelian

●  Chatbot cerdas memungkinkan pelacakan setiap pesanan, pengiriman kembali, serta semua data tentang barang di Gudang.

Pendekatan baru terhadap perdagangan online

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini