News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SELF, Model Baru Kelola Toko Online Secara Mandiri dari Next Basket

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

NB SELF

TRIBUNNEWS.COM - NEXT BASKET merupakan platform perangkat lunak yang menawarkan pembuatan toko online untuk penjualan barang dengan cepat dan mudah. NEXT BASKET memanfaatkan solusi SaaS klasik – Software as a Service dalam strategi komprehensif untuk kesuksesan bisnis di lingkungan digital.

Mitra NEXT BASKET memiliki kesempatan untuk mengelola toko online mereka secara mandiri melalui solusi SELF yang inovatif. SELF adalah model bisnis yang memungkinkan pengguna platform menyewa perangkat lunak dengan berlangganan bulanan dan mendapatkan kendali penuh atas toko online mereka. 

Langganan bulanan mencakup berbagai paket harga MINI, MIDI, dan MAX, yang berbeda dalam jumlah layanan gratis yang disediakan oleh tim ahli NEXT BASKET. Selain itu, NEXT BASKET menawarkan 125+ pilihan layanan dari para ahli untuk pengembangan bisnis online. 

Platform NEXT BASKET adalah perwujudan ide untuk menciptakan bisnis yang sukses dan menguntungkan dalam lingkungan digital.

Untuk membantu mitra bisnisnya sukses di pasar online yang dinamis, tim platform menyediakan konsultasi ahli dan berbagai layanan lengkap di bidang e-commerce, termasuk:

● Pemasaran digital;

● Pusat panggilan;

● Pengembangan strategi komersial dan pemasaran;

● Layanan SEO untuk optimasi mesin pencari;

● Pengelolaan promosi dan kampanye tematik. 

Baca juga: Cerita Amel Carla Pertama Kali Belanja di Online Shop, Beli Botol Sabun hingga Peralatan Sekolah

Selain itu, NEXT BASKET merupakan platform pertama yang menawarkan AI bawaan tanpa biaya tambahan. Pelanggan yang berbelanja dari e-store dapat menggunakan mesin pencari serta chatbot cerdas, yang menjawab semua pertanyaan seperti manusia.

Mereka memberikan kesempatan unik bagi pelanggan untuk menerima jawaban atas pertanyaan seperti "Di mana pesanan saya"; "Kapan saya akan menerima kiriman"; "Berapa jumlah stok produk ini yang saya miliki"; dan lain sebagainya  terkait dengan pengiriman, jasa kurir, dan gudang.

Keamanan dan Kecepatan

Setiap toko online yang dibangun oleh NEXT BASKET hadir dengan jaminan keamanan penuh atas data dan transaksi yang dilakukan. Hal ini dicapai dengan bantuan solusi perangkat lunak ultramodern dan dukungan teknis 24/7 untuk memperbaiki bug dan malfungsi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini