News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Daihatsu Sebut Normal Harga New Xenia Naik Rp 2,5 Juta

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dengan harga jual dikisaran Rp 137-189 juta membuat harga Daihatsu New Xenia menjadi lebih mahal Rp 2,5 juta dibanding versi terdahulunya. Namun pihak Daihatsu menyatakan jika kenaikan tersebut dinilai wajar, bahkan angkanya lebih kecil dari fitur yang ditawarkan.

"Kenaikan harga ini jauh lebih kecil, daripada fitur keamanan dan kenyamanan yang kami berikan," ujar Suparno Djasmin, CEO Astra International-Daihatsu Sales Operation di sela peluncuran New Xenia dual airbag, Rabu (15/5/2013).

Seperti diketahui, untuk memberikan rasa X-tra aman bagi para penggunanya, All New Xenia kini sudah dilengkapi dengan fitur Dual SRS Airbags, yang dilengkapi dengan meter cluster indicator.

Selain fitur airbag tersebut, fitur keamanan lain yang disematkan pada All New Xenia ini antara lain Front Row Seatbelt with Pretensioner dan Force Limiter, sebuah seatbelt generasi terbaru yang lebih aman.

Sedangkan fitur penunjang X-tra nyaman, material jok dibuat lebih tebal dengan desain yang lebih elegan. Begitu juga dengan kesenyapan ruang kabin yang disempurnakan. Serta satu lagi fitur kenyamanan Cabin Air Filter, yang membuat ruang kabin jadi lebih segar.

Sementara urusan tampilan, All New Xenia punya setir dengan desain baru, berpadu dengan sentuhan aksen krom pada panel seperti center cluster, AC slide register, tuas transmisi manual, hingga power window

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini