News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seperti Inikah Tampang MPV Datsun di Indonesia

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Datsun akan menampilkan model keduanya secara perdana (world premier) di Indonesia, 17 September mendatang. Produk tersebut digadang-gadang merupakan MPV 7-penumpang (jadi model pertama untuk Indonesia) dan mulai dijual tahun depan. Hanya, saat itu sosoknya belum jelas.

Kini, Indianautosblog menampilkan rendering yang didapat dari AbesselingSVF's PhotoBucket. Tampilannya seperti Go yang diperpanjang. Untuk India, sumber tenaga diperkirakan akan menggendong mesin 3-silinder berkapasitas 1,2 liter, DIG-S (direct-injection gasoline supercharger), lengkap dengan supercharger. Ini persis seperti yang dipakai salah satu varian Micra (March di Indonesia).

Saat dikonfirmasi soal bentuk MPV Datsun, Indriani Hadiwidjaja, Manajer Umum Bisnis Unit Datsun Indonesia, mengatakan itu spekulasi dari media dan terlalu dini untuk memprediksi desain yang akan diperkenalkan.

"Sosok pastinya akan dimunculkan secara perdana di Indonesia pada 17 September mendatang, kita lihat saja, sama atau tidak," tutup Indri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini