News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Achilles GS328 Jadi Ban Resmi Ferrari F430 Competizione Indonesia

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Produk ban Achilles

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Achilles, kembali terlibat dalam gelaran Ferrari F430 Competizione Indonesia yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (27/4/2014) mendatang. Ini merupakan bagian dari ajang balap Indonesian Series of Motorsport (ISOM) Seri 1.

Ajang balap ini menggunakan ban slick Achilles GS328 sebagai official tyre. Ban dirancang khusus untuk balapan. Ukuran ban yang akan digunakan adalah 24/65 R19 untuk ban depan dan 29/68 R19 untuk ban belakang.

“Penggunaan ban Achilles pada semua seri Ferrari F430 Competizione Indonesia merupakan ajang pembuktian ban GS328 merupakan ban berperforma tinggi, yang dirancang untuk balap.” tutur M. Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT MASA, Rabu (23/4/2014).

Ferrari F430 Competizione Indonesia menantang pembalap Indonesia agar mampu bersaing secara sehat dengan semangat fair play, menghormati regulasi, para kompetitor, serta mobil yang dikendarai.

Lomba balap ini akan dikategorikan dalam dua race, yakni Trofeo KFC untuk driver dengan pengalaman mengemudi di track balap dan Copa Jakarta Ban untuk driver pemula.

Kegiatan ini sendiri diselenggarakan oleh event organizer, Cavallino Nero bekerjasama dengan Ferrari Maserati Jakarta, dan disponsori oleh Achilles, Jakarta Ban, Lenovo mobile, dan OMP.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini