News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hino Segera Luncurkan 3 Kendaraan Komersial di Pasar Indonesia

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main dealer produk truk dan bus Hino di Indonesia, akan meluncurkan tiga kendaraan sekaligus di sebuah event pameran otomotif yang akan digelar di Tangerang Selatan, Banten, mulai 20 Agustus ini.

Ketiga kendaraan yang akan dirilis tersebut adalah truk medium duty New Generation Ranger GY 350 PU berupa truk mixer 8x4 dengan kapasitas kubikasi lebih besar dari tipe yang sudah ada, Hino Bus FC 190, bus dengan suspension yang lebih lembut dan memiliki kapasitas 40 seat dan truk ringan Hino Dutro 130HD 4x4, truk 6 roda dengan tenaga 130 PS yang sangat sesuai di medan berat untuk bisnis perkebunan maupun pertambangan.

Di pameran ini HMSI total memamerkan 7 kendaraan. "Komitmen kami adalah menghadirkan kendaraan komersial yang dibutuhkan para pengusaha untuk dapat memudahkan bisnis mereka dalam meraih profit dengan maksimal," ungkap Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Kamis (7/8/2015).

Hino Indonesia saat ini memiliki 157 jaringan penjualan, 241 bengkel dan lebih dari 2.404 toko suku cadang yang tersebar di Indonesia. Sebagai tambahan, kini kami telah memiliki 2 cabang, yaitu di Balikpapan dan Medan.

Hino juga telah memiliki 5. Depo Suku Cadang, di Tangerang, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Medan, untuk menjamin layanan servis dan ketersediaan suku cadang truk Hino.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini