News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bidik Kaum Kaya di Pinggiran Jakarta, KTM Buka Showroom Baru di Gading Serpong

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN- Sejak satu dekade beberapa tahun terakhir, mengoleksi dan mengendarai motor gede (moge) menjadi minat kaum kaya di Indonesia. Tak sekadar merepresentasikan kelas, memiliki moge juga untuk mengekspresikan gaya hidup sehat lewat olahraga bersepeda motor, baik on road maupun offroad.

Menangkap tren demam moge, KTM dan Husqvarna kompak menambah jaringan gerai terbarunya di Indonesia. Kali ini pasar yang dibidik adalah kelas menengah atas yang bermukim di kawasan barat dan selatan Jakarta, yakni Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Gerai baru KTM dan Husqvarna ini menempati lokasi di 'Bez Auto Center' sentra otomtif terpadu di pusat komersial Gading Serpong, Tangerang Selatan. Gerai dua brand sepeda motor premium asal Eropa ini berlokasi saling menyebelah dan dioperasikan oleh KTM & Husqvarna Jakarta. Gerai ini resmi dibuka, Minggu (21/2/2016)

A Judiarto, owner KTM & Husqvarna Jakarta mengatakan, gerai ini memajang seluruh line up model motor KTM dan Husqvarna yang dipasarkan di Indonesia, mulai dari kapasitas mesin (cc) kecil di bawah 100 cc, sampai ber-cc besar mencapai 1.290 cc.

Line up KTM terdiri dari motor untuk touring on road dan touring off road. Sementara line up Husqvarna hanya terdiri dari motor-motor berjenis trail untuk aktivitas off road. Salah satu ikon line KTM di gerai ini adalah KTM RC 1190 R yang asyik buat aktivitas intercity touring. Harga jual motor KTM di gerai ini mulai dari Rp 85 juta sampai Rp 500 jutaan.

"KTM merupakan jenis moge untuk aktivitas hobi naik motor, bukan motor untuk aktivitas harian," kata Judiarto.
.
"Diler baru ini dibangun benar-benar sesuai standar KTM dan Husqvarna di Eropa," ujar Judiarto yang sehari-hari juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini