News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ini Jadwal Balapan Andi Gilang dan Dimas Ekky di CEV International Championship Moto3 dan Moto2

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Andi Gilang

TRIBUNNEWS.COM, VALENCIA- Dua pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang memulai debutnya di ajang CEV International Championship 2016.

Keduanya menunjukkan skill dan kompetensinya di antara pebalap manca negara, kendati belum berhasil naik podium.

Usai balapan yang berlangsung Minggu (17/4/2016) tersebut, Andi Gilang akan melanjutkan debut balapannya di CEV International Championship kelas Moto3 Junior World Championship 2016 pada 7 seri berikutnya di berbagai sirkuit balap Eropa.

Yakni di LeMans, Perancis (7/5), MotorLand Aragon, Portugal (29/5), Barcelona-Catalunya, Spanyol (12/6), Albacete, Spanyol (3/7), Algarve, Portugal (28/8), Jerez, Spanyol (2/10) dan Valencia, Spanyol (20/11).
"Kami akan berusaha mempersembahkan prestasi balap yang lebih membanggakan untuk bangsa Indonesia," ujar Gilang.

Sementara itu, setelah menjalani seri perdana CEV International Championship kelas Moto2 European Championship di Valencia, Spanyol, Dimas Ekky Pratama juga bersiap mengikuti 6 seri berikutnya di berbagai sirkuit balap Eropa.

Berturut-turut di MotorLand Aragon, Portugal (29/5), Barcelona-Catalunya, Spanyol (12/6), Albacete, Spanyol (3/7), Algarve, Portugal (28/8), Jerez, Spanyol (2/10) dan Valencia, Spanyol (20/11).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini