News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kontes Akbar Modifikasi Truk 2016 Hadirkan Kategori Superbest Modifikasi Hino

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA– PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tampil menjadi sponsor event tahunan Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 yang digelar Kayu Super di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, 24 September 2016 mendatang.

Kontes ini akan mempertemukan para pencinta modifikasi truk Tanah Air dan akan berlangsung sehari penuh mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan 20.00 malam.

Ini merupakan gelaran KAMT yang kedua kali digelar setelah event serupa digelar di lokasi yang sama tahun lalu.

Dibanding penyelenggaraan tahun lalu yang diikuti 71 peserta modifikator, event tahun ini akan diikuti 100 peserta.

Selain untuk menyalurkan dan mengekspresikan kreatifitas, KAMT digelar dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan antara pemilik truk, pengemudi, karoseri dan komunitas pencinta truk. 

Peserta datang dari sejumlah daerah di Yogyakarta dan Jawa Tengah serta sejumlah kota lain dari berbagai daerah seperti Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bali dan Kalimantan Tengah.

KAMT 2016 akan mengkonteskan modifikasi truk dalam 12 kategori. Antara lain, Superbest Kayu Super, Superbest Modifikasi Hino, Ekstrim, Eksterior, Interior, Audio, Lighting, Seni Lukis, Seni Stiker, Cat dan Warna, Pilihan Pengunjung, dan Sosial Media.

Ajang KAMT 2016 memperebutkan total hadiah Rp 150 juta dan piala bergilir untuk pemenang King of KAMT 2016.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan “Kami ingin mendukung para pengusaha truk yang memilik hobi dan kreativitas merubah tampilan truk mereka, selain itu ajang ini sekaligus untuk memperat hubungan antara Hino dengan para pengusaha truk sehingga kedepannya lebih meningkat  lagi hubungan kerjasama kami”.

Selain menampilkan modifikasi truk dalam event ini pengunjung dapat mengikuti berbagai acara yang seru dan juga berhadiah seperti lomba fotografi, dan lomba lukis miniatur truk. Deretan food truck ikut hadir dan siap memanjakan lidah pengunjung dengan berbagai macam jenis makanan yang pastinya menggugah selera. Sebagai penutup event ini akan dimeriahkan oleh band asal Yogyakarta Endank Soekamti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini