News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penjualan Pick Up Suzuki Naik 13 Persen di September Tahun Ini

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN --- SUZUKI MEGA CARRY XTRA - Promotion girls memperkenalkan pick up Suzuki Maga Carry Xtra dalam acar peluncuran produk tersebut di Dealer Nusantara Jaya Sentosa, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (19/10). Pick up terbaru Suzuki yang dibandrol Rp 102.500.000 per unit ini merupakan kendaraan niaga yang cocok untuk mengangkut barang berukuran ekstra besar karena memiliki ukuran bak yang luas namun tetap aman dan nyaman bagi penggunanya.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasar otomotif nasional hingga September 2016 tercatat masih mengalami perlambatan.

Namun demikian, pada segmen mobil komersial, pikap Suzuki menunjukkan kinerja penjualan yang signifikan memasuki semester II di tahun 2016.

Di bulan September 2016, Suzuki berhasil mencatat kenaikan penjualan 13% di segmen Pick-Up (Carry 1.5 dan APV) dengan total penjualan retail kendaraan sebesar 3.441 unit.

Di mana Agustus hanya meraih angka penjualan sebesar 3.052 unit, serta mencatat kenaikan market share Pick-Up Suzuki sebesar 5,9%  di segmen Pick-Up secara nasional.

Hal ini menunjukkan masih tingginya kepercayaan masyarakat terutama para wirausahawan terhadap kendaraan komersial andalan Suzuki ini dalam menjalankan roda bisnisnya.

“Kami berharap Pick Up Suzuki terus dapat mengakomodir kebutuhan para wirausahawan saat ini dan ke depannya,”  kata Makmur, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Carry Pick-Up hadir sejak 39 tahun lalu dan membantu menggerakkan roda perekonomian daerah.

Dari generasi ke generasi, Carry Pick-Up telah terbukti sebagai armada angkut yang handal dan irit.

Suzuki Carry 1.5 Pick-Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm.

Sedangkan untuk Mega Carry menggunakan mesin G15A dengan kapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang menghasilkan tenaga maksimum 92.4 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum 126 Nm/3.000 rpm.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini