News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

50 Komunitas Bikers Meriahkan Acara noNGKrong BareNGK Moto GP di Kota Balikpapan

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana acara noNGKrong BareNGK MotoGP yang digelar busi NGK di Kota Balikpapan, Minggu (7/5/2017). Acara ini diikuti 50 komunitas motor dengan ratusan riders.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Busi NGK menggelar acara noNGKrong BareNGK Moto GP di Kota Balikpapan dengan menggandeng sejumlah komunitas di salah satu kafe di kota tersebut, Minggu (7/5/2017).

Kegiatan ini diikuti 50 komunitas motor di Kota Balikpapan dengan 250 riders. 

Komunitas yang berpartisipasi diantaranya, Byonic chapter Balikpapan,Yamaha Vixion Club Indonesia chapter Balikpapan,Balikpapan King Club,Honda Street fire Club Indonesia.

Keseruan komunitas bikers di acara noNGKrong BareNGK MotoGP yang digelar busi NGK di Kota Balikpapan, Minggu (7/5/2017). Acara ini diikuti 50 komunitas motor dan ratusan riders.

Ikut bergabung pula komunitas Red Ninja Balikpapan,Solidaritas bikers balikpapan,R15 Club Indonesia Balikpapan, MTRI Balikpapan, CBR Balikpapan.

Acara ini didahului dengan kegiatan city touring melintasi sejumlah ruas jalan protokol Balikpapan, dilanjutkan dengan acara nonton bareng moto GP.

Peserta acara noNGKrong BareNGK MotoGP yang digelar busi NGK di Kota Balikpapan, Minggu (7/5/2017). Acara ini diikuti 50 komunitas motor dengan ratusan riders.

Acara juga diisi dengan paparan product knowledge dan dimeriahkan sexy dancer, band perfomance dan games.

"Tujuan acara ini untuk menjalin silatuhrahmi antar komunitas motor di balikpapan,mengenal lebih dekat NGK Busi dan memberi pengetahuan tentang produk busi NGK," sebut Zulfikar Toto, Sales & Marketing PT NGK BUSI INDONESIA dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Selasa (9/5/2017).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini