News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

50 Komunitas Motor Meriahkan Nobar MotoGP NGK Busi di Pekanbaru

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kegiatan nobar seri MotoGP Catalunya 2017 NGK Busi Indonesia bersama 50 komunitas motor di Kota Pekanbaru.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen bus kendaraan bermotor, PT NGK Busi Indonesia, menggelar acara nonton bareng MotoGP, Minggu (11/6/2017) bareng sekitar 50 komunitas motor di Kota Pekanbaru.

Nobar kali ini menyaksikan aksi para pebalap di seri MotoGP Catalunya 2017 yang berlangsung di Spanyol. Nobarnya sendiri digelar di Warkop Pinggiran 45, Pekanbaru.

Menurut Mahesa, tim marketing PT NGK Busi Indonesia, acara Nobar dimeriahkan oleh city touring, buka puasa bersama dan band performance dan dihadiri sekitar 300 peserta dari berbagai komunitas.

Antara lain, Cafe Racer Pekanbaru, CBR Owner Community Pekanbaru, Honda Beat Club Pekanbaru, Honda CB Pekanbaru, Pekanbaru Bikers City, Community Sport Pekanbaru, Yamaha Nmax Club Indonesia Pekanbaru, dan Pekanbaru Tiger Community.

Mahesa menjaskan, acara Nobar ini bertujuan memberikan apresiasi kepada para konsumen setia busi NGK di Kota Pekanbaru, sekaligus ajang saling mengenal antarkomunitas sepeda motor di Pekanbaru.

Acara nobar seri MotoGP Catalunya 2017 bareng 50 komunitas motor di Kota Pekanbaru juga diisi dengan edukasi tentang NGK Busi.

Acara juga diisi dengan kegiatan edukasi tentang produk NGK Busi serta mengenal lebih dekat profil produk NGK Busi.  

Di acara ini komunitas motor mendapat wawasan bahwa busi NGK saat ini sudah digunakan para pebalap yang bertaring di ajang balas MotoGP. Antara lain oleh tim Honda, Yamaha, Suzuki dan Ducati.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini