News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Baru Dirilis di Jakarta, Delapan Porsche 911 Carrera GTS Ludes Terjual

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Porsche 911 Carrera GTS

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Porsche Indonesia akhirnya resmi mendatangkan Sportscar terbarunya Porsche 911 Carrera GTS.

Meski baru saja diperkenalkan mobil ini sudah terjual, dan Porsche Jakarta menjelaskan jika mobil ini sudah terjual hingga 8 unit.

"Jika konsumen menginginkan mobil yang tidak secepat GT3, Anda bisa membawa Carrera GTS. Posisi Carrera GTS sendiri berada di bawah Porsche GT3 dan di atas Carrera S," ujar Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia, di Jakarta (26/7).

Dibalik desain cantiknya, Carrera GTS menggendong mesin berperforma tinggi. Mesin belakang berkapasitas 2.981 cc 6 silinder mampu memuntahkan tenaga sampai 450 dk.

Demi memanjakan pelanggan fanatiknya, Porsche Jakarta pun menawarkan fasilitas personalisasi agar Carrera GTS lebih eksklusif sesuai keinginan hati. Adapun komponen yang bisa dipersonalisasi diantaranya seperti pelek, lampu, cat dan material interior.

Kemudian untuk pemesannya pun dibilang relatif singkat. Porsche Jakarta menjelaskan untuk pemesanan mobil berikut personalisasi, dari tanggal produksi paling lama konsumen cukup menunggu sekitar 4,5 bulan. Tertarik?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini