News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bedah Kecanggihan Teknologi Keselamatan Isuzu mu-X Bareng Alexandra Asmasoebrata

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alexandra bersama Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu di acara talkshow 'Safety Driving Bersama ALexandra' di booth Isuzu LCV di GIIAS 2017. Acara ini dihadiri komunitas Isuzu mu-X Community Indonesia (IMC) dan Panther Mania sebagai audiens.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 yang baru saja berakhir, booth Isuzu Passenger di Hall 6B, mengundang Alexandra Asmasoebrata, pebalap wanita cantik yang terkenal dengan driving skill-nya di acara talkshow bareng komunitas Isuzu mu-X Community Indonesia (IMC) dan Panther Mania.

Di talkshow bertajuk 'Safety Driving Bersama Alexandra' ini, Andra menceritakan pengalamannya berkendara Isuzu mu-X. Dia sudah mencoba dan merasakan semua fitur kenyamanan di mobil SUV ini.

Dari semua fitur yang ada di mobil ini, yang membuatnya terkesan adalah fitur keselamatan. Menurutnya, fitur keselamatan di Isuzu New mu-X sangat luar biasa safety bagi kebutuhan pebalap seperti dirinya.

Terlebih desain Isuzu New mu-X sangat macho dan sudah menggunakan keyless entry.

Andra juga terkesan dengan fitur HDC Hill Descent Control yang semakin melengkapi fitur keselamatan di model Isuzu mu-X sebelumnya seperti ABS, EBD, BA, ESC, TCS dan Hill Start Assist.

Keunggulan fitur HDC yaitu dapat membantu pengemudi dengan cara mengontrol rem untuk tetap pada kecepatan rendah saat melalui jalanan menurun. Hal tersebut membuat Isuzu New mu-X semakin aman untuk dikendarai.

Andra juga berbagi cerita tentang awal mula berkendara mobil bertransmisi manual. Mobil pertama yang dia pakai adalah Isuzu Panther.

Test drive Isuzu New my-X bareng Alexandra Asmasoebrata.

Heri Wasesa, After Sales Service Division Head of Astra Isuzu menyebutkan, selain fitur keselamatan dan kenyamanan seperti dimiliki Isuzu mu-X, Isuzu juga memiliki fitur untuk membaca pola berkendara pelanggan untuk mobil dengan teknologi commomrail.

Teknologi ini diaplikasikan pada Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max, yang disebut dengan Isuzu Health Report.

Andra menilai, program Health Report ini sudah sama seperti yang teraplikasi pada mobil-mobil balap yang pernah ia kendarai.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini