News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

5 Motor All New Vixion R dengan Bonus Tanda Tangan Valentino Rossi Ini Dilelang, Kamu Mau?

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selain lelang motor untuk donasi ke dunia pendidikan, rangkaian perayaan 10 tahun Yamaha Vixion di Indonesia juga dimeriahkan dengan kegiatan Pameran 1 Dekade Vixion' di 5 kota besar di Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak terasa, motor naked sport Yamaha Vixion memasuki satu dekade usia penjualannya di Indonesia.

Sejak dipasarkan pertama kali 10 tahun lalu, sampai kini motor ini terjual 2 juta unit, dan boleh dibilang menjadi motor sport naked terlaris di Indonesia.

Nah, merayakan satu dekade kehadirannya di Indonesia, Yamaha menggelar kegiatan lelang motor Yamaha All New Vixion R dengan bonus t-shirt dan helm bertanda tangan pebalap tim motoGP Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Total ada 5 unit All New Vixion R yang dilelang ke publik dengan harga dasar lelang seharga motor ini di dealer.

Mekanisme lelang bertajuk "Lelang VixionR_1 Dekade" ini digelar di akun Facebook Yamaha Motor Indonesia secara nasional mulai tanggal 27 November - 3 Desember.

Nantinya, selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan.

Lima motor All New Vixion R yang dilelang ini merupakan edisi limited dan berlabel VixionR_1 Dekade.

Bonusnya, helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

Unit motor "VixionR_1 Dekade" berikut memorabilia Valentino Rossi yang akan dilelang dapat disaksikan secara langsung di pameran tersebut.

Dana yang didapat dari lelang 5 motor All New Vixion R ini selanjutnya akan didonasikan untuk membantu dunia pendidikan di Pulau Salura di Nusa Tenggara Timur.

Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan kegiatan bertajuk 'Pameran 1 Dekade Vixion' di 5 kota besar di Indonesia.

Pameran akan digelar pada pertengahan Oktober hingga awal November, yaitu di Medan (16 – 29 October), Jakarta (21 – 27 October), Semarang (22 – 28 October), Bandung (23 – 29 October), Surabaya (20 - 26 November).

Melihat kilas balik satu dekade Yamaha Vixion, sejak kemunculannya pada tahun 2007 silam, teknologi Yamaha Vixion menjadi yang terdepan sebagai pelopor sepeda motor sport injeksi pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan rangka Deltabox dan suspensi monocross.

Tradisi inovasi ini dilanjutkan dengan rilis All New Vixion R bulan April 2017 lalu dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan ASC (Assist & Slipper Clutch) yang menjadikan performanya semakin meningkat dengan konsumsi bahan bakar tetap efisien.

Penggalangan dana donasi juga dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli.

Periodenya dibatasi antara 16 Oktober sampai 10 Desember 2017.

Lelang dan donasi 5 unit All New Vixion R ini digelar Yamaha Indonesia lewat kerjasama dengan situs Kitabisa.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini