News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIICOMVEC 2018

Runner Telematics, Teknologi Canggih Monitoring Truk dari KTB Dikenalkan di GIICOMVEC 2018

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengenalan fitur Runner Telematics oleh Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita di hari pertama GIICOMVEC 2018, Kamis (1/3/2018) bersamaan dengan acara pengenalan empat line up truk baru Mitsubishi Fuso Fighter di segmen medium duty.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memanfaatkan ajang pameran kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Auto Expo (GIICOMVEC) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 1-4 Maret 2018 untuk memperkenalkan fitur sarat teknologi Runner Telematics untuk semua kendaraan Mitsubishi Fuso yang dipasarkan di Indonesia.

Fitur ini diperkenalkan langsung oleh Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita di hari pertama GIICOMVEC 2018, Kamis (1/3/2018) bersamaan dengan acara pengenalan 4 line up truk baru di segmen medium duty, Mitsubishi Fuso Fighter.

Runner Telematics nantinya akan menjadi fitur standar yang disediakan KTB untuk setiap kendaraan Mitsubishi Fuso. Fitur aplikasi digital berbasis web ini akan membantu konsumen dan pemilik kendaraan Mitsubishi Fuso memonitor kendaraan secara gratis.

Pemilik truk Fuso dapat mengaksesnya melalui personal computer (PC), laptop, tablet, maupun smartphone.

Dengan memanfaatkan fitur Runner Telematics ini, pemilik kendaraan Mitsubishi Fuso bisa dengan mudah memantau kinerja kendaraannya, membuat perencanaan kerja pengemudi, kendaraan, rute serta jangkauan area kendaraan. Fitur Runner Telematics juga membantu memonitor lokasi kendaraan saat dijalankan pengemudi, serta situasi dan status perjalanan kendaraan.

Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita menjajal kabin truk Fuso Fighter di hari pertama GIICOMVEC 2018, Kamis (1/3/2018). (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Runner Telematics juga membantu, pemilik kendaraan Fuso mengatur jadwal perawatan kendaraan secara berkala. Fitur ini juga bisa memberikan data laporan dan analisa terkait pengoperasian kendaraan yang memudahkan evaluasi kinerja kendaraan dan pengemudinya.

Baca: KTB Hari Ini Kenalkan 4 Varian Sekaligus Truk Anyar Fuso Fighter di GIICOMVEC 2017

Baca: Fitur-fitur Canggih Truk Mercedes-Benz Axor 2528 R yang Diluncurkan Hari Ini di GIICOMVEC

Baca: Daimler Luncurkan Truk Axor 2528 R untuk Pebisnis Logistik dan Kargo Jalan Raya

Atsushi Kurita menyatakan, Selain fitur Runner Telematics, konsumen Mitsubishi Fuso juga bisa memperoleh layanan purna jual non-stop seperti Truck Center untuk layanan servis kendaraan berkala, Parts Depo, Mobile Workshop, Onsite Mechanic.

Pihaknya juga menyediakan layanan komunikasi yang semakin professional melalui Call Center 24 jam di nomor telepon 021-47899200, serta fitur Live Chat Messenger yang dapat diakses melalui fitur Runner Telematics.

Atsushi Kurita menegaskan, fitur Runner Telematics dan truk Mitsubishi Fuso Fighter ini merupakan upaya KTB menuju era baru perjalanan Mitsubishi Fuso di Indonesia.

“Hari ini menandakan Era Baru Profesionalisme Mitsubishi Fuso. Menjadi 'Andalan Bisnis Sejati' adalah komitmen kami untuk menyediakan produk profesional, layanan profesional, serta komunikasi Profesional yang kami sediakan sebagai solusi untuk para pebisnis profesional,” ungkap Atsushi Kurita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini