News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ratusan Starter Siap Main Lumpur di Final Kratingdaeng Supercrosser Seri Endurocross Gedungsongo

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sirkuit Gedongsongo, Semarang, akan menjadi putaran terakhir event ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Endurocross Championship 2018' yang akan digelar dua hari, 28-29 April 2018.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sirkuit Gedongsongo, Semarang, akan menjadi tuan rumah sekaligus sebagai penutup putaran terakhir event ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Endurocross Championship 2018' yang akan digelar dua hari, 28-29 April 2018.

Event di Semarang ini sekaligus menjadi pembuka event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar seri Powertrack bertajuk 'Indonesian Dirtbike International Championship 2018' yang akan digelar perdana pada 5-6 Mei 2018 di Yogyakarta.

Semarang menjadi putaran terakhir dari total enam seri Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Endurocross Championship 2018 setelah sebelumnya digelar di Malang, Brebes, Yogyakarta, Kediri, Purbalingga.

Rangkaian seri berikutnya adalah Powertrack “Indonesian Dirtbike International Championship 2018” dari ajang Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar (Endurocross, Powertrack, dan Supercross) yang akan digelar di 15 titik di 12 kota.

Baca: Suzuki GSX-R150 Striping Baru Ditargetkan Terjual 3.000 Unit Per Bulan, Jabodetabek Pasar Terbesar

Baca: Headlamp dan Stoplamp All New Ertiga Dibilang Mirip Innova dan Xpander, Apa Tanggapan Suzuki?

Yakni, Malang, Brebes, Yogyakarta, Kediri, Purbalingga, Semarang, Bekasi, Tasik/Ciamis, Blora, Bali, Bandung, Temanggung dan Sidoarjo.

Di seri terakhir di Semarang, para pembalap senior dan junior siap beradu kekuatan menggeber dan memberikan penampilan terbaik mereka di Gedungsongo.

Sirkuit Gedongsongo, Semarang, akan menjadi seri penutup event ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Endurocross Championship 2018' yang akan digelar dua hari, 28-29 April 2018. (HANDOUT)

Semua berpeluang meraih hasil terbaik dan menjadi juara di masing-masing kelas dari total 14 kelompok yang dilombakan.

Diantaranya EX 1 Build Up Pro Open, EX 2 Build Up Hobbies Max. 35 Thn, EX 3 Build Up Hobbies Max. 35 Thn, EXL 1 Local Pro Open, EXL 2 Local Hobbies Max 35 Tahun, EXL 3 Local Hobbies Min. 35 Tahun, Sport Modif Khusus (GTX), KLX, dan CRF, Trabas, dan Bebek.

Selain balapan Endurocross saja, Class Hobby N Open, Coaching Clinic, dan hiburan lainnya seperti Freestyle Trial Motorcross, DJ Perform, serta booth Activity dan Games.

Seri terakhir juga akan diramaikan dengan K-Star Singing Competition.

Sigid Hindroseto, Brand Manager, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) menyatakan, pihaknya sangat bangga atas semangat para peserta baik pembalap senior dan junior dari awal seri.

"Mereka terus bersemangat memacu prestasi dan memberikan penampilan terbaik di hadapan ribuan penonton mulai dari awal seri hingga putaran terakhir nanti," ungkapnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya atas terlaksananya event ini, mulai dari pemerintah, PP IMI, hingga seluruh lapisan masyarakat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini