News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2018

Sampai Akhir 2018, DFSK Akan Miliki 50 Jaringan Dealer

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

DFSK Glory 580 di booth DFSK di GIIAS 2018.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brand DFSK menjadi brand paling baru yang hadir di industri otomotif Indonesia. Brand asal Tiongkok ini baru resmi memasarkan mobilnya di pasar Indonesia tahun 2018 ini dengan satu model pertama, kendaraan tipe SUV, Glory 580.

SUV 7 seater ini pertama kali diperkenalkan ke publik di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, bulan April 2018 lalu.

Untuk mendukung penjualan, DFSK mengembangkan jaringan dealer. Saat ini total dealer yang dikelola mencapai 28 outlet.

Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile, Minggu (6/8/2018) menyatakan, jumlah dealer ini akan terus ditambah. 

Baca: Harga Emas Antam Terkerek Rp 4.000

Total hingga akhir 2018 ini, DFSK akan membangun 50 outlet/dealer dan akan direalisasikan dalam sisa tiga bulan ini. 

“Dalam kurun 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia, sehingga DFSK akan diperkuat oleh tak kurang dari 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini,” ungkap Franz Wang.

Sebanyak 28 outlet DFSK saat ini menurut Franz Wang berada di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang.

"Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S)," ungkap Franz Wang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini