News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2018

Toyota Team Indonesia Jadi Cara Uji Ketangguhan Produk Toyota

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Toyota Team Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Toyota Team Indonesia (TTI) sengaja dihadirkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) di arena GIIAS 2018.

TTI merupakan cara dari TAM mengembangkan produk Toyota lebih baik lagi sekaligus berharap menorehkan prestasi di dunia motorsport.

"Toyota juga konsisten mendukung pengembangan motorsport di Indonesia," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM.

Lebih jauh dia menambahkan TTI merupakan upaya dari Toyota memberikan kontribusi positif untuk ikut aktif mengikuti berbagai kegiatan motorsport, baik di Indonesia, maupun International.

Baca: Toyota Sebut Peluncuran Model Baru Avanza Tak Bareng dengan Xenia

Ajang yang diikuti tersebut, sekaligus dijadikan ajang untuk membuktikan ketangguhan produk Toyota.

TTI terdiri dari lima orang pembalap yakni Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Demas Agil, Alinka Hardianti, dan Haridarma Manopo.

Para pembalap tersebut akan beradu skil di ajang balap touring dan slalom, dengan menggunakan Toyota Yaris, Agya, dan Etios.

Sejumlah prestasi telah diraih tim TTI di berbagai ajang, mulai dari Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX, GT Radial Auto Gymkhana 2017, serta Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini