News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

All New Ertiga Suzuki Sport Resmi Meluncur, Tersedia dalam 3 Varian Warna

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

All New Ertiga Suzuki Sport resmi diluncurkan hari ini di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (22/3/2019)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian paling anyar dari model low MPV larisnya, All New Ertiga Suzuki Sport, di Kota Kasablanka, Jakarta, hari ini, Jumat (22/3/2019).

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan, All New Ertiga Suzuki Sport mendapatkan penambahan 11 fitur pembaruan yang membuatnya tampil beda dari model tertinggi yang saat ini ada, yakni All New Ertiga GX.

Pembaruan itu meliputi penyematan di bagian eksterior berupa body kit seperti upper and lower front grille, front under spoiler, side under spoiler di bodi kiri dan kanan, rear upper spoiler, dan rear under spoiler.

Untuk memberikan keamanan maksimal saat berkendara di malam hari terutama saat cuaca buruk, PT SIS menyematkan daytime running light (DRL) LED di bagian bumper depan serta defogger.

PT SIS juga menambahkan kamera parkir belakang di All New Ertiga Suzuki Sport.

Baca: Tangis Gading Marten Pecah Nyanyikan 'Pergilah Kasih', Penonton Mendadak Heboh

Di bagian interior, All New Ertiga Suzuki Sport tampil dengan dasbor warna baru hitam. Begitu juga pada bagian joknya. Nuansa hitam ini juga tampil pada installation panel dan door trim.

Ada penyematan emblem Suzuki Sport di pintu di All New Ertiga Suzuki Sport.

PT SIS juga menambahkan emblem Suzuki Sport di pintu belakang sebelah kiri untuk menegaskan varian ini sebagai All New Ertiga Suzuki Sport sekaligus memperkuat citra sporty-nya.

"Penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern," ungkap Setiawan Surya di acara peluncuran.

Baca: Meluncur Pagi Ini, All New Ertiga Suzuki Sport Sudah Dibekali Layar Touchscreen 6,8 Inch Multimedia

All New Ertiga Suzuki Sport ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yakni Cool Black, Metallaic Magma Grey, dan Pearl Snow White. Harganya, untuk tipe transmisi manual Rp 241 juta dan transmisi matik Rp 251,5 juta.

Setelah Jakarta, All New Ertiga Suzuki Sport juga akan diluncurkan serentak besok di empat kota besar Tanah Air di Makassar, Bandung, Palembang dan Yogyakarta.
All New Ertiga Suzuki Sport juga akan diluncurkan di Surabaya di arena GIIAS Surabaya pada 29 Maret 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini