News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2019

Lampaui Target, Suzuki Raih Penjualan 869 Kendaraan di GIIAS Surabaya 2019

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2019.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan pencapaian target penjualan di pameran otomotif tahunan terbesar di Surabaya, GIIAS Surabaya 2019 yang berlangsung mulai 27 Maret – 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya.

Mengusung tema 'Urban Sporty Gear', booth Suzuki yang mampu memancing minat pengunjung untuk mampir meraih penjualan sebanyak 869 kendaraan. 

"Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, sebanyak 400 unit. Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Kamis (11/4/2019).

Atas capaian ini, Makmur menyatakan pihaknya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan Suzuki.

Selama GIIAS Surabaya 2019, All New Ertiga menjadi penyumbang penjualan terbesar sebanyak 339 unit atau berkontribusi 39 persen dari total penjualan.

Baca: Hyundai Pastikan Peluncuran Kona di Arena IIMS 2019

Tingginya minat masyakarat terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX.

All New Ertiga Suzuki Sport di booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2019. (HANDOUT)

Model terbaru All New Ertiga Suzuki Sport yang baru saja diluncurkan juga meraih penjualan positif selama GIIAS Surabaya 2019 sebanyak 152 unit.

Booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2019 juga memamerkan jajaran mobil unggulan lainnya seperti Ignis dan Baleno. Untuk volume penjualan semua model, Suzuki Carry Pick Up meraih penjualan terbesar untuk kendaraan di segmen komersial ringan dengan membukukan SPK sebanyak 198 unit.

 Suzuki Ignis di GIIAS Surabaya 2019 meraih total penjualan 74 unit. Model-model kendaraan Suzuki lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R juga berkontribusi terhadap penjualan mobil Suzuki di GIIAS Surabaya 2019.

Selama pameran berlangsung diler PT United Motors Centre dan PT Sejahtera Buana Trada menawarkan berbagai insentif menarik dengan didukung beberapa perusahaan leasing yang juga memberikan penawarkan spesial selama pameran berlangsung.

Suzuki juga menggelar kegiatan test drive untuk calon konsumen yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil Suzuki.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini