News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bikin Kampanye #HondaHopefuel, Honda Ajak Jalani New Normal dengan Menyenangkan

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT Honda Prospect Motor (HPM) baru-baru ini meluncurkan kampanye #HondaHopefuel, mengajak masyarakat dan konsumen Honda menjalani kehidupan baru di fase new normal dengan cara menyenangkan melalui inovasi dan layanan baru.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 mengubah hampir semua aspek peradaban manusia. Tidak hanya di dunia bisnis, tapi juga kehidupan di masyarakat sehari-hari.

Memasuki fase new normal yang ditandai dengan kembali menggeliatnya denyut perekonomian, PT Honda Prospect Motor (HPM) baru-baru ini meluncurkan kampanye #HondaHopefuel.

Kampanye dalam wujud video ini untuk menumbuhkan harapan dan tetap mendukung mobilitas sehari-hari para konsumen melalui berbagai inovasi layanan yang disiapkan Honda untuk era baru saat ini.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor di acara ngobrol virtual dengan awak media, Kamis, 9 Juli 2020 mengatakan, berbagai layanan tersebut mencakup Home Service untuk perawatan mobil ringan hingga perawatan berkala di tempat pelanggan.

Lalu, Pickup Service untuk perawatan berkala dan perbaikan yang memerlukan peralatan khusus, serta Honda Experience untuk membantu konsumen saat berada dalam keadaan darurat selama 24 jam.

Baca: Pasar Otomotif Kembali Menggeliat, Penjualan Honda Naik 93 Persen di Juni

Di kampanye #HondaHopefuel ini HPM juga menyediakan kemudahan pembelian mobil secara online melalui website resmi Honda maupun virtual official store di berbagai situs e-commerce.

Baca: Honda Segarkan Tampilan WR-V, SUV Kecil untuk Pasar India

"Di bulan Juni kami mulai memperkenalkan campaign baru ini, yang pesannya untuk membangkitkan harapan agar kita tetap bisa jalani kehidupan baru ini dengan semangat dan pandangan positif. Layanan seperti home service, penjualan online dan pick up service untik membantu konsumen menjalani kebiasaan baru dan dunia yang baru dengan menyenangkan," ujarnya.

Dia menambahkan, setelah sekitar satu bulan berjalan, campaign ini mendapat sambutan baik kosumen. Terbukti, untuk layanan seperti home serrvice kini sudah mencapai 5.000 permintaan lebih.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini