News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duduki Trending Disetiap Episode, Jimny Challange Menjadi Kompetisi Otomotif Online Terpopuler 2020

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ditengah masa pandemi Covid 19, Jimny Challenge 2020, dengan road trip dari Jakarta-Malang-Banyuwangi berhasil menyedot animo para pecinta otomotif tanah air selain pesertnya adalah orang-orang terkenal juga hadiahnya terbesar di Indonesia. Kompetisi ini juga diikuti orang-orang yang gemar dengan even compact off road, di antaranya Arief Muhammad, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jimny Challenge menjadi salah satu kompetisi otomotif terbesar tahun 2020 di Indonesia. Acara ini menarik perhatian karena diikuti sejumlah nama besar seperti Arief Muhammad, Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif. Pemenangnya pun meraih hadiah besar lantaran didukung Ms Glow For Men yang menggelontorkan Rp1 miliar untuk Hadiah.

Bukan hanya kesuksesan yang di raih dalam Kompetisi ini, namun konten video otomotif Jimny Challenge yang di produksi sampai 8 episode ini menjadi trending di youtube di setiap episode nya.

Kompetisi Otomotif Online. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

“Kompetisi ini juga diikuti orang-orang yang gemar dengan even compact off road, di antaranya Arief Muhammad, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri. Merekalah yang memperebutkan total hadiah Rp 1 miliar, namun yang tidak di sangka konten video event Jimny Challenge menjadi trending di youtube," ujar Gilang Widya Pramana, owner Ms Glow for Men di Jakarta Jum'at (15/1/2021).

Menurut Gilang konten video yang memiliki total 8 episode ini, setiap episode nya menjadi trending youtube dan disaksikan lebih dari, 18.075.548 penonton, 127.090 komentar, dan 900.000 disukai tercatat dalam 1 Bulan kemarin.

Kompetisi Otomotif Online. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

"Sejak di upload video pertama tanggal 20 September 2020 hingga episode ke 8 tanggal 20 Oktober 2020 konten video ini telah di saksikan lebih dari 18.075.548 penonton, 127.090 komentar, dan 900.000 disukai ini suatu pencapian yang luar bias dalam waktu satu bulan," terang Gilang.

Yang menarik tambah Gilang untuk pertamakalinya brand kosmetik yang mendukung kegiatan otomotif dengan hadiah terbesar ini.

Kompetisi Otomotif Online. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

"Ini bagian dari visi MS Glow For Men untuk men-support even-even besar bukan hanya di otomotif namun even-even lain yang diikuti kaum pria," kata Gilang.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan road trip dari Jakarta- Malang-Banyuwangi sejak awal penyelenggaraan berhasil menyedot animo para pecinta otomotif tanah air. Menilik antusiasme tinggi terhadap event Jimny Challenge ini, Gilang yakin akan lebih menuai sukses dimasa yang akan datang.

Kompetisi Otomotif Online. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

"Ditengah masa pandemi Covid 19, Jimny Challenge 2020, dengan road trip dari Jakarta-Malang-Banyuwangi berhasil menyedot animo para pecinta otomotif tanah air selain pesertnya adalah orang-orang terkenal juga hadiahnya terbesar di Indonesia, saya yakin tahun-tahun yang akan datang event ini akan lebih menuai sukses," pungkas Gilang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini