News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mewah dan Lengkap, Lexus Kenalkan Galeri Mobil Virtual Pertama di Asia Tenggara

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tampilan fasad tiga dimensi galeri virtual Lexus Immersive World.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Lexus hari ini resmi menghadirkan galeri virtual mobil Lexus pertama di Asia Tenggara yang diberi nama Lexus Immersive World melalui aplikasi di smartphone, Selasa (17/8/2021).

Lexus juga memperkenalkan Lexus Immersive World, sebuah pameran virtual pertama yang digelar melalui aplikasi mobile di smartphone.

Galeri virtual Lexus Experience membawa pengunjung merasakan layanan dan sentuhan omotenashi khas Lexus secara virtual yang jauh dari hiruk pikuk kota besar layaknya sebuah oase.

“Kami menyambut bulan kemerdekaan Indonesia sebagai momentum untuk memperkenalkan Lexus Experience yang telah kami kreasikan untuk customer dan juga para Lexus enthusiast untuk dapat mengunjungi showroom Lexus dan merasakan pelayanan Lexus secara virtual, di rumah masing-masing,” sebut Meinisa dalam paparannya kepada media hari ini.

Lexus menghadirkan Lexus Experience mulai hari ini 17 sampai 22 Agustus 2021.

Selain memanjakan pengunjung dengan tampilan visual, melalui Lexus Experience, pengunjung dapat melihat dan mengeksplorasi jajaran produk Lexus seperti The Lexus Flagship MPV.

Takumi Studio di galeri virtual Lexus Immersive World.

Mulai dari Lexus LM 350, The Most Wanted Lexus SUV, yaitu Lexus RX 300 dan The First All-Electric Lexus, yaitu Lexus UX 300e.

Meinisa mengatakan, layanan khas Lexus yang mengutamakan personalized ownership experience semakin diperkuat sejak masa pandemi.

Selain menyediakan 24/7 Concierge Center yang selalu siaga membantu customer, galeri Lexus Indonesia juga menyediakan layanan terpadu seperti Lexus Mobile Concierge Service, layanan service di rumah dan Lexus L-FAST.

Baca juga: Lexus World Premiere Mobil Listrik Konsep LF-Z Electrified Concept

Lexus L-FAST merupakan layanan darurat ketika dalam perjalanan. "Semua layanan dapat dengan mudah diakses melalui mobile application Lexus Indonesia yakni, Lexus Reach," ungkap Meinisa.

Meinisa menjelaskan, hadirnya galeri virtual Lexus ini merupakan respons Lexus Indonesia atas perkembangan pesat teknologi yang dipacu oleh pandemi.

Line up mobil listrik Lexus dipamerkan di salah satu sudut galeri virtual Lexus Immersive World.

"Hal ini menjadi sebuah kesempatan untuk kami bisa beradaptasi untuk semakin menyentuh para customer,” ungkap Meinisa.

Lexus Indonesia juga memperluas kapabilitas Lexus Reach dengan memperkenalkan Lexus Immersive World, pameran virtual pertama yang digelar melalui mobile application.

Meinisa menjelaskan, Lexus Experience mengangkat tema “The Art of Origami &The Purity of White Lotus to enlighten the way forward”yang terinspirasi dari seni Origami.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini