News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2022

Bengkel Modern Milik Astra Otoparts Tebar Segudang Promo Khusus saat Lebaran

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Shop&Drive; siagakan beberapa gerai dan tetap melayani pengantaran Battery and Oil Home Delivery selama libur Hari Raya Idul Fitri 2022.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shop&Drive siagakan beberapa gerai dan tetap melayani pengantaran Battery and Oil Home Delivery selama libur Hari Raya Idul Fitri 2022.

Tidak hanya itu, Astra Otoservice yang fokus pada layanan servis berkala dan solusi perawatan mobil yang lebih lengkap pun tetap membuka gerainya di Kelapa Gading, Meruya, Harapan Mulya dan Serpong.

Ketika akan mudik, perawatan kendaraan sebaiknya dilakukan lebih dahulu, namun terkadang hal itu tidak sempat dilakukan karena kesibukan sehari-hari.

Baca juga: Deretan Layanan Astra Siaga Lebaran 2022, Siap Kawal Mudik Konsumen

Retail Division Head Astra Otoparts David Anthonius, mengatakan konsumen yang belum melakukan perawatan kendaraan jangan khawatir.

"Shop&Drive dan Astra Otoservice yang tidak mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba di daerah tujuan namun mengalami masalah pada kendaraan, kami tetap siap siaga melayani langsung di outlet maupun melalui call center 15-000-15 untuk layanan Battery and Oil Home Delivery di Hari Raya Idul Fitri," tutur David, Jumat (29/4/2022).

Baca juga: Belanja Modal Astra pada 2022 Mencapai Rp 20 Triliun

Dua bengkel modern milik Astra Otoparts ini juga menawarkan segudang promo menarik yang dapat dinikmati hingga 31 Mei 2022, diantaranya Promo Ketupat servis berkala, cukup tambah Rp 2.000 dapat untung Rp 301.500 (khusus di Astra Otoservice).

Ada pula diskon shock absorber, ban, aki, oli dan aksesoris lainnya hingga 50 persen (khusus Bank BCA dan BNI). Promo Lebaran Day Aki GS Astra mulai Rp 500.000-an.

Selain itu, ada Paket Lengkap Ganti Oli (Engine Oil, Engine Flush dan Oil Filter khusus di Shop&Drive dan Super Shop&Drive). Weekend Serbu Beli 2 Gratis 2 Liter Oli Shell Helix Astra (21-22 Mei 2022 khusus di Shop&Drive dan Super Shop&Drive)

Kemudian, diskon Ban Pirelli hingga 45 persen, harga mulai Rp 700.000-an (khusus di Super Shop&Drive dan Astra Otoservice). Harga Spesial Ban mulai dari Rp 388.000 gratis brake checking (khusus di Super Shop&Drive dan Astra Otoservice).

Selanjutnya, Tebus Murah Uji Emisi Rp 1.000 (di cabang tertentu Shop&Drive dan Astra Otoservice). Tebus Murah Car Air Purifier dengan minimum pembelian 3 Liter Oli Shell Helix Astra (di cabang tertentu Shop&Drive dan Astra Otoservice).

"Pastinya setiap transaksi di Shop&Drive dan Astra Otoservice, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky dan ribuan hadiah lainnya karena otomatis akan kami ikut sertakan dalam undian Gebyar 24 Tahun Shop&Drive," jelas Retail Marketing Dept. Head Astra Otoparts Lie Se Chiang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini