News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2022

Tiket Masuk GIIAS 2022 Hari Biasa Rp 50.000, Weekend Sabtu-Minggu Rp 100.000 Ini Cara Belinya

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persiapan booth exhibitor untuk pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan dibuka mulai Kamis, 11 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Harga tiket masuk pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada 11 sampai 21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang, ditetapkan sebesar Rp 50.000 untuk hari biasa Senin sampai Jumat dan Rp 100 ribu untuk weekend pada Sabtu dan Minggu.

Tiket masuk GIIAS 2022 ini hanya tersedia alias bisa dibeli di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran.

Harga tiket masuk GIIAS 2022 ini tidak mengalami kenaikan alias sama dengan harga tiket masuk GIIAS 2021 lalu.

Ada dari 30 mobil baru yang akan meluncur di GIIAS tahun ini, dan pastinya, termasuk di dalamnya peluncuran kendaraan listrik, yang mengusung teknologi terbaru seperti cara kerja mesin teknologi penggerak dan lain sebagainya.

PT Honda Prospect Motor diperkirakan akan meluncurkan SUV Honda WR-V. Sementara, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan mini SUV S-Presso dan New Baleno yang keduanya teasernya sudah dibagikan di media sosial.

Hyundai akan memanfaatkan arena pameran GIIAS 2022 untuk meluncurkan Hyundai Stargazer.

Brand Korea lainnya, KIA membawa Carens terbaru di GIIAS 2022 dan SUV Sorento berteknologi hybrid dan diperkirakan juga akan menampilkan SUV Sportage.

Baca juga: Nonton GIIAS 2022 Wajib Vaksin Booster, Ada Layanan Suntik di Lokasi, Ini Rinciannya

KIA juga akan memperkenalkan mobil elektrifikasi pertama di GIIAS 2022 seperti Niro EV dan KIA EV6.

BMW di GIIAS 2022 diprediksi menampilkan mobil listrik BMW iX dan i4.

Toyota akan menampilkan mobil listrik bZ4x yang bakal jadi kendaraan resmi KTT G20 di Bali, serta Innova hybrid dan GR 86.

Lebih dari 100 merek dari industri pendukung juga hadir di GIIAS 2022, dari industri karoseri hadir; Adiputro, Laksana, Tentrem.

Baca juga: Ada 11 Merek Siap Dijajal, Manfaatkan Kesempatan Ngetes Mobil Listrik di GIIAS 2022

Sejumlah merek ternama kendaraan roda dua juga berpartisipasi dengan beberapa juga membawa motor listrik pada GIIAS tahun ini; Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

Wuling menghadirkan mobil listrik terbarunya Air EV di GIIAS 2022. Mobil ini sudah mulai ditawarkan ke konsumen dengan estimasi harga Rp 250 juta - Rp 300 juta.

DFSK menamppilkan mobil listrik Gelora E versi camper van dan Mikrotrans dan mobil listrik Mini EV.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini