News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sudah Ada di Garasi Orang Tajir Indonesia, Mari Kenalan dengan BMW iX

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BMW iX melengkapi daftar jenis dan merek mobil listrik yang resmi beredar di Tanah Air.

TRIBUNNEWS.COM - BMW iX melengkapi daftar jenis dan merek mobil listrik yang resmi beredar di Tanah Air. Sebagai mobil listrik premium, BMW iX mejeng di ajang pameran otomotif paling bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2022 lalu.

Sejak saat itu, banyak konsumen mobil premium di Indonesia mengantre untuk memilikinya. Pada akhir Maret lalu, BMW Astra telah menyerahkan mobil listrik iX kepada para konsumennya.

Diproduksi oleh BMW Astra, BMW iX memiliki performa yang baik dengan jangkauan lebih jauh dibandingkan mobil listrik sebelumnya. Yaitu, hingga 483 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Selain dilengkapi teknologi canggih yang membuatnya menjadi salah satu kendaraan paling unggul di pasaran saat ini, mobil listrik iX juga memiliki rancangan interior modern, minimalis dan mewah.

BMW melengkapi mobil listrik iX dengan kandungan baterai lebih dari 70 kWh, sehingga bisa menjangkau sampai 420 km. Memiliki output tenaga mesin lebih dari 326 Hp, membuat kecepatan Sport Activity Vehicle satu ini bisa mencapai 0-100 kpj dalam waktu 6,1 detik. 

Meski minim biaya perawatan, mobil listrik juga rentan risiko kerusakan di jalan dan tetap butuh perawatan. Lantaran tidak murah saat harus menjalani perawatan kendaraan, maka penting untuk Anda melengkapi kendaraan listrik iX dengan asuransi mobil.

Bila belum memilikinya, bisa mendapatkan asuransi premi murah yang sesuai kebutuhan. Meski preminya tidak mahal, produk perlindungan ini tetap dapat memberikan proteksi maksimal.

Tak hanya itu saja, penting juga merawat baterai mobil listrik iX dengan rutin melakukan servis pada baterai dan komponen listrik mobil. Selain itu, perhatikan penggunaan daya baterai, dan lakukan pengisian daya dengan benar.

Mengapa Harus Memiliki BMW iX?

Ada banyak alasan mengapa harus melengkapi koleksi mobil listrik Anda dengan BMW iX. Salah satunya, mobil listrik satu ini memiliki performa yang baik, desain yang futuristik, dan teknologi canggih.

Tak hanya itu saja, Anda yang mendukung mobil listrik tentu sadar bahwa jenis kendaraan ini ramah lingkungan dan tidak menghasilkan emisi gas buang yang merugikan lingkungan. Mobil listrik iX juga ramah lingkungan, sehingga tidak perlu merasa khawatir mencemari lingkungan sekitar.

Memiliki performa, desain, dan teknologi lebih canggih dari mobil listrik keluaran BMW sebelumnya membuat mobil listrik iX lebih jauh jangkauannya. Dengan begitu, mobil satu ini lebih cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Kelebihan dan Kekurangan BMW iX

Tak cukup hanya alasan di atas saja yang mendasari seseorang perlu memiliki mobil listrik pabrikan dari Jerman.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini