News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2023

Tingkatkan Keselamatan Berkendara Saat Mudik, Isuzu Gelar Kampanye Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Astra Isuzu menggelar program sharing session layanan keselamatan berkendara dalam acara bertajuk Silaturahmi Bersama Media, Sharing Session Mudik Aman, Bisnis Tetap Cuan di Kembang Goela Restaurant, Jakarta, Senin (18/4/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meningkatkan keselamatan berkendara saat menjelang lebaran, Astra Isuzu memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada seluruh stakeholder khususnya di momen mudik Lebaran 2023.

Astra Isuzu menggelar program sharing session layanan keselamatan berkendara dalam acara bertajuk "Silaturahmi Bersama Media, Sharing Session Mudik Aman, Bisnis Tetap Cuan" di Kembang Goela Restaurant, Jakarta, Senin (17/4/2023).

Baca juga: Puncak Arus Mudik Kereta Api Diprediksi pada Jumat 21 April 2023

Marketing Development and Digitalization Department Head Astra Isuzu Alita Cahyaningtyas, mengatakan program kampanye Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) merupakan kategori program flagship Community Development Astra dan menjadi tanggung jawab Astra Isuzu sebagai distributor kendaraan.

"Program ini juga sejalan dengan target bisnis Isuzu LCV 4x4 supporting vehicle di kendaraan niaga, seperti segment mining, plantation, oil and gas, industrial, logistic, dimana keselamatan kerja (safety) dalam operasional bisnis pelanggan adalah yang utama. Termasuk keterlibatan seluruh level mulai dari driver, supervisor, manager, bahkan hingga owner dari perusahaan pelanggan," tutur Alita, Senin (17/4/2023).

Kegiatan kampanye Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas dapat berupa Training for Trainer maupun Training for Customer.

"Program training ini untuk saat ini kami laksanakan sebagai program unggulan untuk dukungan kami terhadap operasional bisnis pelanggan," imbuhnya.

Sepanjang tahun 2022, Astra Isuzu telah melakukan serangkaian kampanye Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) dengan sejumlah 90 kegiatan kampanye keselamatan berkendara yang terselenggara di seluruh cabang Astra Isuzu, baik kegiatan Training for Trainer maupun Training for Customer.

Secara total, sudah ada sebanyak 1.800 orang yang menerima manfaat sebagai pelopor berkendara.

Dilanjutkan di tahun 2023 ini selama bulan Januari – Maret 2023 telah terlaksana sejumlah 26 kegiatan kampanye keselamatan berkendara yang terselenggara di seluruh cabang Astra Isuzu, baik kegiatan Training for Trainer maupun Training for Customer, total masyarakat penerima manfaat mencapai 600 pelopor berkendara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini