News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vespa Mulai Sediakan Fitur Keyless di New GTS Series, Hanya Model Kriteria Ini yang Akan Miliki

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran Vespa GTS Series di Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk pertama kalinya, Vespa memberikan fitur Keyless pada line up terbarunya yakni GTS Series yang terdiri dari GTS Classic, GTS SuperSport dan GTS Super Tech.

Fitur Keyless ini akan mengganti saklar starter. Dengan fitur keyless, pengendara dapat menyalakan mesin dengan praktis tanpa perlu menggunakan kunci tradisional.

Sistem ini juga akan memudahkan pengendara membuka jok dan mengunci kolom kemudi. Semuanya dapat dilakukan dengan menggunakan remote control di saku pengendara.

Baca juga: Tiga Vespa GTS Series Versi 2023 Dirilis, Jika Berminat Siapkan Uang Mulai Rp78 Juta

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, mengatakan pihaknya akan pelan-pelan mempertimbangkan fitur ini untuk diterapkan di model lain.

"Kita mulai dengan GTS, jadi nikmati GTS dulu. Nanti kami akan pikirkan step by step. Kami pakaikan ke trim teratas," tutur Marco saat peluncuran New Vespa GTS Series, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Fitur Keyless atau tanpa kunci, sudah menjadi standar di berbagai segmen kendaraan roda dua di Indonesia, mulai dari segmen atas hingga menengah.

Lebih lanjut Marco menambahkan, fitur tidak selalu penting untuk Vespa, sebab brand ingin memberikan konsep dan cerita dari setiap produknya.

"Don't get me wrong (jangan salah), yang kami mau adalah memberikan kalian Vespa, konsep dan cerita. Bukan fitur, ini penting. Kami memberi cerita, passion dan emosi baik itu Classic, SuperSport maupun Super Tech. Fitur-fitur tidak membuat ceritanya. Ceritanya membuat Vespa. Vespa datang dalam fitur berbeda," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini