News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Respiro Kenalkan Apparel Bikers untuk Beragam Kondisi Cuaca di IMOS+ 2023

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Booth Respiro di pameran industri sepeda motor IMOS+ 2023 di ICE BSD Tangerang, Rabu 25 Oktober 2023.

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Respiro memperkenalkan apparel untuk kebutuhan bikers riding dengan sepeda motor di pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023 di ICE BSD Tangerang.

Muhammad Rosyid Ridlo, Marketing Manager Respiro Indonesia ditemui di hari pertama pameran IMOS+ 2023 mengatakan, di pameran kali ini perusahaannya memperkenalkan lini yang seluruhnya merupakan prototipe riding wear masa depan.

Baca juga: Dibuka Besok, Tiket Pameran Sepeda Motor IMOS+ Dijual Mulai Rp 25.000

"Kita tanpilkan 3 kategori besar kebutuhan riding, pertama adalah Rivero Ciero yang merupakan jaket untuk kebutuhan riding dengan firur waterproof dan windproof (tahan paparan air hujan dan angin) dan cocok untuk riding di daerah dingin," ujarnya, Rabu, 25 Oktober 2023.

Kedua adalah Rovero Solare, celana untuk riding di iklim panas dilengkapi dengan ventilasi udara yang banyak pada bagian lipatan-lipatan kaki dari bahan mesh untuk memberi kenyamanan maksimal saat riding.

Berikutnya adalah kemeja lengan panjang Esenzo untuk pemakaian riding harian dari bahan yang adem.

"Ini semua masih prototipe dan baru akan kita produksi mulai akhir tahun ini atau awal tahun depan," ujarnya.

Harga jual produk ini nantinya rata rata Rp 700 ribu per unit.

Selama gelaran IMOS+ 2023, Respiro juga mendisplay ragam produk apparel yang sudah didiskon 10 persen meliputi jaket, vest hingga tshirt.

Ihwal keikutsertaan Respiro di IMOS+ 2023, COO Respiro Luthfie Permana mengatakan, IMOS+ 2023 telah menjadi titik fokus bagi para penggemar dan profesional industri.

"Kehadiran Respiro tahun ini sungguh menjadi spesial dengan hadirnya karya terbaru yang sudah dipersiapkan sejak lama. Pengunjung di booth kami tidak hanya dapat menyaksikan inovasi tetapi juga berpartisipasi dengan melakukan pre-booking untuk produk-produk yang akan datang atau berbagi masukan berharga bagi proses product development," ungkapnya.

Baca juga: Givi Janji Tampilkan Inovasi Boks Sepeda Motor di IMOS 2023

Booth Respiro mengangkat tema Respiro Epicentro," yang merupakan bentuk flagship store Respiro, yang menggabungkan shopping experience dengan food & beverages sebagai social space demi menciptakan pusat aktivitas yang dinamis bagi komunitas.

Respiro Epicentro didesain sebagai upaya memberikan pengalaman yang mendalam kepada para penggemar dan pegiat sepeda motor.

Respiro juga mitra merchandise resmi IMOS+ 2023 dan kolaborasi ini menghasilkan dua produk eksklusif: Havana dan Odense dengan desain spesial khusus IMOS+ dan tentunya fitur khas Respiro yaitu windbreaker barrier & breathable material. "Artikel unik ini tidak hanya akan menjadi kenang-kenangan dari acara ini, tetapi juga sebagai bukti ketekunan Respiro dalam mengejar inovasi," ungkap Luthfie Permana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini