News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2024

GIIAS 2024 Kembali Fasilitasi Kantong Parkir dan Shuttle Bus Gratis di Enam Titik Jemput 

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Shuttle bus gratis GIIAS 2024 ada di 6 titik yakni di AEON Mall BSD, Bintaro Xchange, The Breeze, Edutown 2, Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Intermoda.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyelenggaraan pameran otomotif kelas dunia , GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada 18-28 Juli 2024 di ICE  Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang akan kembali memfasilitasi shuttle bus gratis ke pengunjung.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024 mengatakan, pihaknya menyiapkan puluhan armada shuttle bus gratis untuk antar jemput para pengunjung di enam titik yakni di AEON Mall BSD, Bintaro Xchange, The Breeze, Edutown 2, Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Intermoda.

Armada tersebut akan mulai beroperasi pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Shuttle bus dari dan ke Edutown 2 beroperasi setiap 15 menit sekali pada weekdays dan weekends dan dari dan ke AEON Mall BSD City dan The Breeze beroperasi setiap 30 menit pada weekdays dan 15 menit pada weekend.

Sementara shuttle bus dari dan kePasar Intermoda beroperasi setiap 60 menit pada weekdays dan weekend.

Pengunjung juga dapat menggunakan KRL Commuter Line ke pameran GIIAS 2024 dan turun di Stasiun Rawa Buntu, kemudian melanjutkan perjalanan menuju venue menggunakan shuttle bus yang beroperasi setiap 15 menit sekali.

Sedangkan, untuk pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi dapat menggunakan area parkir outdoor dan area basement venue dan Outdoor Hall 10 ICE BSD.

Sementara, shuttle bus di BXC Mall beroperasi setiap 1 jam sekali setiap harinya.

"Kami siapkan enam kantong parkir lain di sekitaran ICE BSD City sehingga pengunjung tidak akan kesulitan mencari parkir untuk mengunjungi GIIAS,”ujar Vista.

Baca juga: Lima Mobil Listrik Daihatsu Akan Mendebut di GIIAS 2024, Ini Penampakan Lengkapnya

Dia menyebutkan, selama pameran ada promo GRABGIIAS dengan diskon 50 persen untuk pengguna GrabCar dan GrabBike.

GIIAS 2024 Diikuti 55 Merek

Penyelenggaraan GIIAS 2024 akan menjadi yang terbesar dalam sejarah Gaikindo sebagai organizer pameran karena akan diikuti total 55 merek kendaraan.

Terdiri dari 31 merek kendaraan penumpang, 5 merek kendaran niaga dan 20 merek kendaraan roda dua.

Dari merek mobil penumpang adalah Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, Wuling.

Baca juga: Suzuki eVX Diprediksi Akan Ramaikan GIIAS 2024

Sementara, lima merek dari kendaraan komersial yang juga turut hadir yaitu DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, UD Trucks.

Kemudian 20 merek dari kendaraan roda dua adalah Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Move, Volta dan ZPT.

Baca juga: Bocoran Truk Listrik Isuzu yang Akan Ramaikan GIIAS 2024

Pembelian tiketGIIAS 2024 bisa dibeli di online di aplikasi Auto360 yang penjualan tiketnya telah dibuka pada 29 Juni 2024 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000.

Ada juga penjualan tiket GIIAS 2024 di lokasi di area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75.000,- dan Rp 125.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).

#GIIAS 2024

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia yang hadir pada 18-28 Juli 2024 di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini