News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2024

Harley Davidson Bersiap Bawa Motor Ikonik ke GIIAS 2024

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pameran otomotif bergengsi GIIAS 2024 akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, dengan menempati area 11 hall seluas total 112.000 meter persegi dari sebelumnya hanya 10 hall seluas 100.000 meter persegi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - JLM Auto Harley-Davidson akan membawa sepeda motor ikonik brand ini ke GIIAS 2024. Motor tersebut diprediksi merupakan Hydra-Glide Revival.

Hydra-Glide diperkenalkan pada tahun 1949, dimana Harley-Davidson membangkitkan ikon era Panhead ini dalam produksi terbatas berserial.

Sepeda motor besar ini menggunakan skema cat "tebas" dua warna yang terkenal dari model-model 1956 diperkenalkan kembali dalam warna Redline Red dan Birch White.

Kaca depan dua warna Hydra-Glide Revival yang dapat dilepaskan sesuai dengan periodenya (period correct) dan warna yang senada dalam Redline Red.

Baca juga: SUV Konsep Seres Aito M9 Siap Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2024

Hydra-Glide Revival dibuat secara terbatas hanya 1.750 unit, masing-masing dengan lambang berserial "Hydra-Glide Revival" pada tutup riser setang, serta grafis "Koleksi Motor Ikon" di sepatbor belakang.

Performanya disokong oleh Milwaukee-Eight 114 V-twin, yang menghadirkan performa modern dan penampilan, suara, serta nuansa Harley-Davidson klasik.

Bagian Pembersih Udara Aliran Tinggi Screamin 'Eagle menjadi standar bawaan pada Hydra-Glide Revival.

Selain itu, suspensi sokbreaker tunggal yang diturunkan dan tersembunyi pada sasis softail modern menyajikan penampilan vintage yang kaku yang tidak memerlukan setagen antik.

Melansir dari website resmi Harley-Davidsin, sepeda motor besar ini ditawarkan ke konsumen dengan harga sekitar Rp 919.968.000.

#GIIAS 2024

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia yang hadir pada 18-28 Juli 2024 di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini