News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2024

Wuling Kantongi 2.301 SPK di GIIAS 2024, Terbanyak Binguo dan Airev

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bingo EV di booth Wuling Motors di GIIAS 2024.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) membukukan 2.301 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama 11 hari penyelenggaraaan pameran otomotif GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

SPK terbanyak berasal dari Binguo EV sebesar 30 persen dan Wuling Air EV series 26 persen, lalu disusul Cloud EV sebanyak 23 persen.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Wuling Motors Ricky Christian, mengatakan pencapaian Wuling dalam partisipasi GIIAS 2024 bertumbuh positif dibandingkan tahun sebelumnya.

"Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap Wuling dan lini produk yang dihadirkan. Ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang Wuling hadirkan hingga memasuki usia ke-7 tahun di Indonesia," kata dia, Senin (29/7/2024).

Menurut catatan Wuling, ada sebanyak 1.610 pengunjung telah mengikuti test drive.

Model paling banyak dipilih untuk test drive tetap kendaraan listrik meliputi CloudEV oleh 687 pengunjung,  Binguo EV oleh 399 pengunjung dan Air EV oleh 304 pengunjung.

Baca juga: Diproduksi Terbatas, Inilah Binguo EV Edisi Perayaan 7 Tahun Wuling di Pasar Otomotif Indonesia

Selama GIIAS 2024 Wuling juga menampilkan kendaraan bermesin konvensional atau ICE (Internal Combustion Engine) seperti Alvez, New Confero S, New Cortez.

Sedangkan lini kendaraan Hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid dan kendaraan niaga ringan Formo.

#GIIAS 2024

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia yang hadir pada 18-28 Juli 2024 di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini