News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Usai GIIAS, Wuling Kebut Penjualan Mobil Listrik di BNI Expo 2024

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wuling kebut penjualan mobil listrik di BNI Expo 2024, ICE BSD, Tangerang, Banten.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Usai menuntaskan pameran GIIAS 2024 dengan penjualan positif, Wuling Motors (Wuling) kembali mengebut penjualan mobil listrik buatannya di BNI Expo 2024.

Event bertajuk ‘Wonderful Journey’ tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City hingga 4 Agustus 2024.

Wuling membawa lengkap mobil listrik buatannya Wuling EV ABC Stories dan juga lini produk Hybrid di booth A-10, Hall 2.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Catatkan SPK 1.113 Unit di GIIAS 2024, Isuzu 634 Kendaraan

Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors Bob Morgan, mengatakan keikutsertaan Wuling dalam BNI Expo 2024 ini merupakan bentuk pendekatan lintas industri kepada konsumen dalam rangka memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling.

"Seiring dengan tren elektrifikasi yang kian meningkat, kami membawa lengkap lini produk mobil listrik yakni Air ev, BinguoEV dan CloudEV, serta untuk segmen hybrid terdapat New Almaz RS Pro Hybrid. Dengan demikian pengunjung bisa melihat langsung dan merasakan sensasi berkendara dari deretan mobil listrik dan juga mobil Hybrid Wuling," ungkap Bob, Jumat (2/8/2024).

Tercatat ada sebanyak empat unit display yang dipamerkan di booth Wuling selama pameran berlangsung.

Mulai Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV dan CloudEV, serta pada segmen hybrid terdapat New Almaz RS Pro Hybrid.

Sedangkan untuk unit test drive tersedia Medium Hatchback EV Wuling, CloudEV yang dapat dicoba oleh pengunjung.

Khusus di BNI Expo 2024, untuk pembelian Wuling EV terdiri dari Extensive Free Maintenance, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Baca juga: Pasar Kedua Terbesar Honda di Sulsel, Alasan Palopo Jadi Kota Pembuka Honda Dream Cup 2024

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dulu.

Perihal Lifetime Core EV Component Warranty dapat dinikmati seluruh pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia, seperti Air ev, BinguoEV dan CloudEV.

Garansi seumur hidup ini mencakup tiga komponen utama kendaraan listrik mulai dari power battery, drive motor dan motor control unit.

Tidak ketinggalan untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV atau CloudEV berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

Khusus pembelian selama di BNI Expo 2024, BinguoEV Long Range (333 Km) AC DC, BinguoEV Premium Range (410 Km) AC DC dan Cloud EV selama periode 2-4 Agustus 2024 dan menyelesaikan transaksi sebelum 31 Agustus 2024 berhak mendapatkan EV Voucher senilai hingga Rp 4.000.000.

Kemudian bagi pengunjung yang melakukan pembelian Wuling ICE (Internal Combustion Engine) selama pameran berlangsung bisa memperoleh program gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

"Kami berharap momen ini bisa menjadi kesempatan yang tepat bagi konsumen dalam memiliki mobil Wuling kesukaannya pada akhir pekan ini," ucap Bob Morgan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini