News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Toyota Rangga: New Hero dengan 800 Pesanan Pertama

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran Toyota All-New Hilux Rangga di Jakarta, Selasa (15/10/2024).

 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toyota All New Hilux Rangga digadang-gadang akan menjadi New Hero bagi Toyota Astra Motor (TAM), sebab membidik segmen komersial.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, menyampaikan Hilux Rangga hadir sebagai New Hero untuk kembali berkontribusi besar pada industri komersial di Indonesia.

"Rangga menawarkan solusi multifungsi bagi kebutuhan bisnis dan personal. Melalui kendaraan yang agile, reliable dan flexible dengan dukungan ekosistem yang tersebar luas," tutur Henry saat peluncuran All New Hilux Rangga di Jakarta, Selasa (15/10/2024).

Baca juga: Selama 8 Bulan Daihatsu Berhasil Jual 117.358 Unit Mobil ke Konsumen

Dengan penjualan perdana di mulai sejak 15 Oktober, TAM menargetkan Rangga terjual ke konsumen sebanyak 400-500 unit setiap bulannya.

Meski target penjualan di angka 500 unit, sekarang TAM sudah mengantongi sebanyak 800 unit inden list. Yang mana pemesanan lanjutan bisa dilakukan konsumen, sebab unit Rangga sudah tersedia.

"Indent list prospek sekitar 700-800 unit. Jadi, mudah-mudahan melihat dari animonya yang cukup baik, bisa memenuhi target kita," ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.

Konsumen Rangga di tahap indent list datang dari berbagai sektor, food and beverage, logistik, hingga transportasi publik.

"Hampir semua sektor masuk ya. Bahkan di sini ada juga public transportation, ambulance, macam-macam sih penggunaannya. Cukup bervariasi ya," imbuh Anton.

 



Konten ini disempurnakan menggunakan Kecerdasan Buatan (AI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini