News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serunya LEGOLAND Korea, Hadirkan LEGO CITY hingga LEGO NINJA

Penulis: Yussy Maulia
Editor: Sheila Respati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi keindahan LEGOLAND Korea saat malam hari.

Parapuan.co – Sejak resmi dibuka pada 2022 di Korea Selatan, LEGOLAND masih menjadi salah satu taman hiburan populer bagi warga lokal dan wisatawan yang berkunjung ke Negeri Ginseng. Taman hiburan ini berlokasi di Gangwon-do, sehingga terbilang cukup strategis karena tidak jauh dari pusat Kota Seoul.

Sesuai namanya, LEGOLAND Korea mengusung taman hiburan bertema permainan balok populer bernama Lego. Bagian menariknya adalah setiap kawasan di LEGOLAND mengusung atraksi dengan konsep yang unik dan berbeda-beda.

LEGOLAND Korea cocok menjadi destinasi untuk bersenang-senang bersama teman maupun keluarga. Oleh sebab itu, kamu yang berencana liburan ke Korea Selatan bisa memasukkan taman hiburan ini ke daftar itinerary.

 

Baca Juga: Hadirkan Online Travel Sale, Traveloka EPIC Sale Gandeng Ji Chang Wook

Apa saja keseruan yang ditawarkan LEGOLAND Korea? Ini penjelasannya.

Koleksi souvenir LEGO yang lengkap

LEGOLAND Korea sering disebut-sebut sebagai surganya para penggemar Lego. Di taman hiburan ini, kamu bisa menemukan berbagai macam koleksi Lego, mulai dari koleksi eksklusif hingga barang-barang bertema Lego.

Jadi, selain memanjakan mata dengan koleksi Lego yang beragam, kamu juga bisa membawa pulang koleksi Lego sebagai kenang-kenangan.

Usai berburu souvenir, kamu bisa melangkah ke Bricktopia. Kawasan istimewa ini menyediakan bangunan-bangunan megah hingga replika landmark terkenal, sehingga cocok untuk dijadikan spot foto.

Petualangan seru di LEGO City

Bagi kamu yang mencari atraksi hiburan di LEGOLAND Korea, kamu bisa mengunjungi kawasan LEGO City. Kawasan ini menyediakan aktivitas bermain roleplay untuk anak-anak, di mana mereka bisa menjajal berbagai profesi, mulai dari petugas pemadam kebakaran, supir mobil, hingga petugas bandara.  

Bagi penggemar permainan yang menantang, LEGO City juga menyediakan wahana pemacu adrenalin, seperti roller coaster.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini