News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Barantum dan Meta Akan Gelar Acara Rekrutmen untuk Mitra, Perusahaan IT dan Digital Agency Bisa Ikut

Penulis: Yussy Maulia
Editor: Sheila Respati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Parapuan.co – Ada kabar baik bagi perusahaan yang ingin mengimplementasikan sistem customer relationship management (CRM) untuk mengembangkan bisnis mereka.

Perusahaan penyedia aplikasi CRM Barantum bersama perusahaan teknologi global Meta akan menggelar acara bertajuk “Barantum Partner Recruitment x Meta” pada 25 September 2024.

Melalui acara tersebut, Barantum dan Meta membuka kesempatan kemitraan bagi perusahaan yang bergerak di bidang IT Solutions dan digital agency untuk memanfaatkan beragam solusi teknologi yang ditawarkan oleh Barantum, termasuk CRM.

Seperti diketahui, saat ini aplikasi CRM diibaratkan menjadi salah satu pondasi perusahaan. CRM adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk mengelola dan mengatur semua aktivitas penjualan. Sistem ini bisa digunakan oleh hampir semua divisi, mulai dari tim penjualan, pemasaran, hingga customer service.

Baca Juga: Adopsi Omnichannel dan CRM Bantu Bisnis Lebih Sukses dan Berkembang

Perusahaan yang menerapkan CRM dengan maksimal juga cenderung memiliki produktivitas tinggi dan berkesempatan untuk meningkatkan penjualan hingga 80 persen.

Barantum, yang telah didirikan sejak 2015, kini menjadi salah satu aplikasi CRM yang digunakan oleh perusahaan di Indonesia. Barantum telah dipercaya oleh lebih dari 5.000 perusahaan dengan pertumbuhan sebanyak 300-400 perusahaan per tahun.

Selain itu, Barantum juga terbukti memiliki layanan manajemen pelanggan yang baik. Hal ini dibuktikan dengan nilai 4.95/5 dari 605 ulasan di Google Bisnis Barantum.

Selain CRM, Barantum menyediakan layanan terintegrasi untuk call center dan omnichannel. Barantum juga menjadi mitra resmi produk Meta, yaitu WhatsApp Official, di Indonesia.

Pada agenda Barantum Partner Recruitment x Meta nanti, perusahaan dapat mengetahui lebih lanjut tentang informasi semua produk Barantum, fitur-fitur WhatsApp Business API dari Meta, serta langkah-langkah menjadi mitra Barantum dan Meta.

Perusahaan yang menjadi mitra Barantum dan Meta bisa mendapatkan akses ke sampel produk, dukungan promosi, produk fleksibel dan adaptif, konsultasi dan training eksklusif, serta kesempatan networking dan kolaborasi dengan pakar industri.

Sebagai informasi, acara Barantum Partner Recruitment x Meta akan digelar di Kantor Meta di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada 25 September 2024 tepatnya pukul 10.00 – 13.00 WIB.

Baca Juga: ID-Networkers Hadirkan Sertifikasi IT Cisco dan MikroTik untuk Pemula hingga Ahli

Acara dapat diikuti secara gratis dan terbuka untuk semua perusahaan yang tertarik untuk menjadi mitra Barantum, khususnya perusahaan yang bergerak pada sektor industri IT Solution, Consultant, IT Services, System Integrators, Digital Agency, Software House, dan industri teknologi serupa.

Acara juga terbuka bagi seluruh media yang ingin meliput acara Barantum Partner Recruitment x Meta ini.

Untuk mengikuti Barantum Partner Recruitment x Meta, perusahaan bisa melakukan pendaftaran lebih dulu melalui https://bit.ly/Barantum-Partners-Recruitment. Pendaftaran akan dibuka sampai 22 September 2024.

Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, hubungi layanan WhatsApp Official Barantum di nomor 081281888636.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini