News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Apa Saja Keunggulan Sistem Perkuliahan Jarak Jauh dari BINUS ONLINE? Cari Tahu di Sini!

Penulis: Muhammad Fitrah Habibullah
Editor: Anniza Kemala
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Berniat bergabung dengan BINUS ONLINE? Tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana sistem pembelajaran di BINUS ONLINE.

TRIBUNNEWS.COM - Sistem pendidikan senantiasa berkembang pesat seiring dengan kemajuan teknologi, termasuk juga dalam hal metode pembelajaran dan kebutuhan para siswa. 

Sebagai salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia, BINUS UNIVERSITY turut berinovasi demi menjawab tantangan zaman, salah satunya melalui BINUS ONLINE yang hadir sebagai solusi cerdas untuk menjawab kebutuhan di era digital era digital.

Jika kamu mencari fleksibilitas dan kemudahan dalam belajar, BINUS ONLINE adalah pilihan yang tepat untukmu, kenapa?

Hadir sebagai platform yang berfokus pada sistem pembelajaran 100 persen online yang inovatif dan interaktif, kamu bisa belajar di mana saja dan kapan saja. 

BINUS ONLINE memberikan segudang fitur unggulan seperti kelas virtual, modul pembelajaran interaktif, dan forum diskusi online yang pastinya mendukung proses belajar mengajar yang efektif dan efisien.

Berikut adalah berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menjadi BINUSIAN dan berkuliah di BINUS ONLINE!

Baca juga: Jurusan Teknik Industri dari BINUS ONLINE, Bekalmu untuk Jadi Leader di Era Industri 4.0!

Berkuliah dengan sistem PJJ

BINUS ONLINE adalah program perkuliahan secara online yang diselenggarakan oleh BINUS UNIVERSITY melalui metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). 

Secara khusus, program ini bisa diikuti oleh untuk lulusan SMA/SMK sederajat dan Diploma (D3) yang ingin mendapatkan gelar sarjana (S1) dengan waktu perkuliahan yang fleksibel tanpa perlu khawatir akan terganggunya waktu bekerja. Jadi, kamu tetap bisa fokus berkarya sambil mengupgrade diri dengan mengikuti program perkuliahan. 

Tak terbatas jarak, BINUS ONLINE hadir di berbagai daerah di Indonesia yang membuat kamu dapat lebih mudah dalam mengakses sumber daya atau materi belajar setiap saat. 

Makin lengkap, ada juga perpustakaan digital dan ruang kuliah yang dilengkapi dengan teknologi multimedia. Sebagai mahasiswa BINUS ONLINE, semua ini bisa kamu akses di BINUS UNIVERSITY Learning Center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sistem pembelajaran berbasis teknologi

Mengusung teknologi pembelajaran yang mutakhir dan terintegrasi, BINUS ONLINE mengusung sistem pembelajaran berbasis teknologi yang dikenal dengan Learning Management System (LMS) atau dikenal BINUSMAYA untuk menunjang proses perkuliahan jarak jauh.

Secara efektif, BINUSMAYA memfasilitasi tenaga pengajar dan kamu sebagai BINUSIAN dalam mengakses berbagai konten maupun materi belajar yang berkualitas serta semua informasi yang berhubungan dengan perkuliahan. 

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini