News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Peningkatan Pasar Properti di Sumatera Utara Bikin Industri Granit Terdongkrak

Penulis: Sanusi
Editor: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salah satu perusahaan yang ikut memanfaatkan pertumbuhan residensial tersebut, yaitu PT Niro Ceramic Sales Indonesia yang resmi membuka showroom Niro Granite di Medan.

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Perkembangan bisnis properti di Medan, Sumatera Utara kian meningkat dengan maraknya pembangunan residensial yang dapat ditemui di pusat kota hingga area pinggiran.

Selain itu, ibu kota provinsi Sumatera Utara ini juga berbatasan dengan Selat Malaka, sehingga digadang menjadi kota perdagangan, industri, dan bisnis yang sangat penting di Indonesia.

Hal ini yang menjadi optimisme pelaku bisnis granite tiles untuk terus melakukan penetrasi pasar.

Baca juga: Pakar Sebut Perkembangan Teknologi Jadi Tantangan Industri Sektor Properti

Salah satu perusahaan yang ikut memanfaatkan pertumbuhan residensial tersebut, yaitu PT Niro Ceramic Sales Indonesia yang resmi membuka showroom Niro Granite di Medan.

Berlokasi di pusat bisnis kawasan Centre Point, showroom ini dirancang untuk menjadi destinasi utama bagi para desainer, arsitek, dan pemilik rumah yang mencari beragam pilihan tiles Niro Granite berkualitas internasional.  

“Medan merupakan salah satu area dengan market yang terus berkembang di Sumatera. Karena itu, untuk memenuhi kebutuhan pasar disertai dengan layanan yang optimal, kami menghadirkan Showroom Niro Granite,” ujar Chief Executive Officer Niro Granite Indonesia Choong Ee Ren.
 
Selain di Medan, showroom Creative Lab by Niro Granite juga bisa dijumpai di Jakarta Barat (Central Park), Jakarta Utara (Pantai Indah Kapuk, dan Kelapa Gading), Tangerang, Bekasi, Bandung, Bogor, Surabaya (Jalan Diponegoro dan G-Walk) dan Balikpapan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini