News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wali Kota Banda Aceh Meninggal

Anas Urbaningrum Nge-twit Doakan Wali Kota Banda Aceh

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menabur bunga di makam almarhum Wali Kota Banda Aceh, Almarhum Mawardy Nurdin usai prosesi pemakaman di Lamteumen, Banda Aceh, Minggu (9/20/2014). (SERAMBI Indonesia/M ANSHAR)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kander Turnip

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Anas Urbaningrum, tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat menyampaikan duka cita dan doa atas meninggalnya Wali Kota Banda Aceh Mawardy Nurdin.

Hal itu disampaikan mantan Keua Umum Partai Demokrat itu melalui akun twitter-nya, Selasa (11/2/2014) sekitar pukul 12.40 WIB.

"Selamat jalan sahabat Mawardy Nurdin. Keabadian ada di sisi Tuhan.#doa-duka.*abah," tulis Anas dalam akun twitter-nya @anasurbaningrum.

Belum diketahui apakah ucapan belasungkawa itu melalui twitter itu dilakukan langsung oleh Anas yang kini ditahan di Rutan KPK, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Wali Kota Banda Aceh, Ir Mawardy Nurdin meninggal dunia, Sabtu (8/2/2014) pukul 19.30 WIB di RSUZA Banda Aceh. Kabar meninggalnya wali kota Banda Aceh ini diterima Tribunnews.com, Sabtu (8/2/2014) malam. (nip)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini