News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wabah MERS

Korban Virus Mers Asal Gowa Mulai Membaik

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Virus MERS

Laporan Wartawan Tribun Timur Uming

TRIBUNNEWS.COM. SUNGGUMINASA,- Jamallang (84), warga Desa Pallantikang, Kecamatan Pattalasang, Gowa, Sulawesi Selatan, korban terkena virus Middle east Respiratory Syndrome (MERS) yang masih dalam perawatan Pemerintahan Arab Saudi, dikabarkam mulai membaik.

 Anak Jamallang, Sadaria, yang diwawancara beberapa media, dirumahnya, Senin (12/5), mendapatkan informasi bahwa kondisi ayahnya sudah mulai membaik sejak mendapatkan perawatan di Rumah Sakit FADH Jeddah Arab Saudi 25 April lalu.

 Jamallang terpaksa ditahan oleh pihak bandara Arab Saudi saat hendak kembali keIndonesiasetelah berangkat menunaikan ibadah umroh 15 April lalu. Dirinya diduga terjangkit virus flu timur tengah. Dengan gejala sesak nafas dan panas tinggi. Sehingga mendapatkan perawatan selama dua pekan di Jeddah.

 Dia pergi bersama anak dan menantunya dan 13 orang keluarganya yang sebagian sudah pulang melalui travel biro haji dan umroh, Shahin Tour and Travel di Makassar

 Pihak keluarga juga sudah mempertanyakan tentang nasib Jamallang terutama masalah transportasi untuk kembali keIndonesia, dan menurut Sadaria, pihak travel berjanji akan membantu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini