News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

'Aku Ditangkap Lagi Nyanyi Lagu Terlalu dan Sedang Fly Makan Ineks'

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adi Pratama (19) ketika diamankan di Polsek IT II Palembang, Kamis (27/11/2014).

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pemuda spesialis pencurian kendaraan bermotor di wilayah Ilir Timur II Palembang ditangkap buser IT II Palembang saat sedang nyanyi diiringi organ tunggal di atas panggung.

Adi Pratama (19) warga Jalan Ratu Sianum Lorong Nangka Kelurahan 3 Ilir Palembang ini menggunakan modus mencuri motor korbannya dengan cara mengancam korban menggunakan pisau.

"Aku ditangkap lagi nyanyi lagu "Terlalu" dan sedang fly karena makan ineks. Tidak tahu kalau polisi datang dan akan menangkap aku," katanya, Kamis (27/11/2014).

Tidak tanggung-tanggung, dalam tiga hari pemuda yang baru keluar dari penjara dengan kasus yang sama berhasil mencuri motor Supra, Beat dan Supra 125.

"Motornya aku gadaikan di kawasan 9 Ilir Palembang, uangnya habis untuk minum, beli ineks. Uang Rp 4 juta lebih itu habis dalam sehari," ungkapnya.

Kapolsek IT II Palembang AKP Ari Sudrajat menuturkan, penangkapan ini setelah mendapatkan laporan dari korban dan anggota langsung bergerak untuk melakukan penangkapan.

"Tersangka akan dikenakan pasal pencurian dan pengancaman terhadap korban," kata Ari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini