News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Abraham Samad Tersangka

Polda Sulselbar Gelar Zikir Usai Tetapkan Abraham Tersangka

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Endi Sutendi bersama beberapa penyidik menggelar konfrensi pers terkait penetapan status Ketua KPK, Abraham Samad sebagai tersangka di markas Polda Sulselbar, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Selasa (17/2/2015).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasan Basri

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR --Polda Sulselbar menggelar zikir dan doa bersama di masjid Mapolda Sulselbar, Selasa (17/2/2015). Zikir dihadiri Kapolda Sulsebar Irjen Anton Setiadji, sejumlah perwira tinggi dan ratusan anggota polisi.

Acara zikir dan doa bersama ini berlangsung usai pengumuman Ketua KPK Abraham Samad ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen administrasi kependudukan di Makassar pada 2007.

"Acara zikir dan doa ini hanya sebatas syukuran atas selesainya polemik KPK-Polisi," kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombespol Endi Sutendi.

Abraham ditetapkan sebagai tersangka, sesuai dengan hasil Gelar perkara yang dilakukan pada 9 Februari lalu. Sontak saja, penetapan tersangka yang disandang Abraham menimbulkan pro dan kontra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini