News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Napi Lapas Kerobokan Kedapatan Bawa Sabu-sabu

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jelang pelaksanaan eksekusi terpidana mati Bali nine, lapas kerobokan jadi sering di kunjungi wisatawan. Hingga menjadi latar selfie

TRIBUNNEWS.COM.MANGUPURA - Budoyanto (37), AA Sagung Alit Setiawati (40), dan Bustomi (35) digelandang polisi Sektor Kuta Utara dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Kerobokan, Denpasar, Bali, Selasa (17/2/2015). Ketiga narapidana ini digelendang karena kedapatan mempunyai satu paket sabu-sabu.

Informasi yang diperoleh Tribun Bali menyebutkan, ketiga narapidana ini digelendang pada pukul 14.30 Wita. Kala itu, dua petugas jaga Pos Wanita curiga dengan barang yang dikirimkan ke Setiawati.

"Setelah kami interogasi, asal barang berasal dari Bustomi," ujar petugas Lapas Kerobokan yang turut menggelendang tiga narapidana itu ke Polsek Kuta Utara.

Dikisahkan, kala itu, Budiyanto sedang bersih-bersih di kamarnya yang berada di blok 1 No 1 Lapas Kerobokan. Ketika sedang sibuk bersih-bersih, Bustomi datang menghampirinya.

"Bustomi meminta kepada Budiyanto untuk mengirim satu paket sabu-sabu ke blok wanita," jelasnya.

Saat Budiyanto hendak memasuki blok wanita, ia diperiksa oleh dua orang petugas yang berjaga di sana.

"Petugas wanita pun memeriksa barang milik pelaku. Tampaknya pelaku berniat mengelabui penjaga dengan membungkus paket tersebut dengan bungkus plastik yang berisi biskuit dan beberapa cabai, jeruk nipis, dan tomat," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini