News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

AXA Mandiri dan AXA Pecahkan Rekor Muri Yoga Serentak di Tiga Kota

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seribuan masyarakat Yogyakarta turut berpartisipasi dalam kegiatan yoga bersama di Candi Prambanan, Minggu (17/5/2015).

Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Perusahaan asuransi AXA Mandiri and AXA pecahkan rekor Muri untuk kategori kegiatan yoga bersama dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia, Minggu (17/5/2015).

Kegiatan ini menjadi bagian dari kampanye kesehatan ‘#ingatsehat Ayo Sehat Indonesiaku!’ yang digulirkan AXA.

Kegiatan yoga bersama itu digelar serentak di tiga kota, yakni Yogyakarta, Denpasar, dan Jakarta dengan melibatkan lebih dari 4000 peserta.

Adapun di Yogyakarta, kegiatan yang digelar di kompleks Candi Prambanan itu diikuti oleh sekitar 1.200 peserta dari masyarakat umum.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia menerapkan pola hidup sehat karena kesehatan adalah aset utama bagi setiap individu. Kegiatan ini juga memecahkan rekor Muri untuk rekor yang telah kami pegang dua tahun lalu,” ujar Director of Operations AXA Mandiri Financial Services, Kartono.

Pada 2013, AXA Mandiri dan AXA memecahkan rekor yoga bersama dengan peserta lebih dari 1.000 orang di Car Free Day Jakarta.

Adapun kegiatan pemecahan rekor yoga serentak dengan peserta lebih dari 4,000 hari ini disiarkan secara langsung melalui platform media sosial Youtube dan Google + akun Kompas TV serta website AXA Mandiri dan AXA yakni www.axa.co.id/ingatsehat .

Hengky Djojosantoso, President Director AXA Life Indonesia, mengatakan bahwa kegiatan yoga serentak diadakan untuk mendukung Mandiri Kesehatan Optima dan Family Flexi Health yang telah diluncurkan pada 16 April lalu.

Produkperlindungankesehatanini dibuat secara khusus untuk memberikan perlindungan kepada keluarga termasuk anak-anak serta kakek dan nenek dengan pilhan manfaat produk yang sederhana dan perlindungan internasional.

“Produk Mandiri Kesehatan Optima dan Family Flexi Health tersedia bagi nasabah kami melalui jalur bancassurance AXA Mandiri dan keagenan AXA,” tutup Hengky. (tribunjogja.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini