News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Breaking News Bandung

Kabareskrim Tiba di Rumah Mewah yang Digerebek

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol Budi Waseso tiba di lokasi penggrebekan rumah mewah di Kompleks Setraduta Blok E-3 No 8, Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (27/8/2015) pagi.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM.PARONGPONG- Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol Budi Waseso datang ke lokasi penggerebekan rumah mewah di Kompleks Setraduta Blok E-3 No 8, Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (27/8) pagi.

Sejak pagi rumah tersebut dijaga polisi bersenjata lengkap. Berdasarkan pantauan Tribun, garis polisi masih mengelilingi rumah berlantai dua dan bercat abu-abu tersebut. Terlihat mobil imigrasi dengan plat nomor D 7121 C masih terparkir di depan rumah mewah tersebut.

Sebelumnya dikabarkan selain Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Budi Waseso, Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan juga akan datang ke lokasi penggrebekan. Rencananya akan ada keterangan pers terkait dengan kegiatan polisi di rumah tersebut.

Diberitakan Tribun sebelumnya, penggerebekan tersebut polisi disebut-sebut menangkap jaringan narkoba dan cyber crime internasional yang mayoritas merupakan warga negara asing (WNA).

Sebelum penggerebekan dilakukan, para pelaku yang hampir setiap hari beraktivitas di rumah tersebut sebelumnya sudah diintai petugas selama beberapa hari.

Menurut sumber Tribun dari pihak kepolisian, terdapat 31 orang yang berhasil diamankan polisi dari rumah mewah berlantai tiga tersebut.

Mereka masing-masing terdiri dari 14 orang WNA perempuan, 14 orang WNA laki-laki, dua orang warga negara Indonesia (WNI) perempuan dan seorang WNI laki-laki. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini