News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sang Putra Bungsu Menghilang Sejak Yenny Senjaya Ditemukan Tewas

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Agung Ismiyanto

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Kepolisian Resor Magelang Kota melakukan olah Tempat Perkara Kejadian (TKP) di lokasi penemuan Yenny Senjaya (67), Sabtu (26/9/2015), yang diduga tewas dibunuh di rumah toko miliknya.

Dalam olah TKP tersebut, keluarga dan kerabat korban ikut hadir.

Kasat Reskrim Polres Magelang Kota, AKP Herie Purwanto menjelaskan, olah TKP ini dimaksudkan untuk mengambil beberapa barang bukti yang masih tersisa di lokasi.

Baca: Yenny Senjaya Ditemukan Tewas di Kolong Tempat Tidur

"Selain itu, kami mempersilakan keluarga korban untuk mengambil pakaian korban untuk digunakan saat upacara kematian. Rencananya, jasad korban akan dikremasi," jelasnya saat ditemui Tribun Jogja (Tribunnews.com Network).

Herie menjelaskan, beberapa barang bukti yang sudah diamankan oleh Polres Magelang Kota adalah berupa kasur, sprei dan juga beberapa dokumen.

Meski demikian, pihaknya belum menyimpulkan terkait tewasnya pemilik toko kelontong Inti Sari di kompleks Pasar Rejowinangun ini.

"Kami masih dalam penyelidikan," katanya.

Beberapa tetangga dan kerabat menyebut, Yenny sehari-harinya tinggal bersama putra bungsunya, Yudy. Namun, saat korban ditemukan di kolong tempat tidur, Yudi menghilang dan hingga kini belum menampakkan batang hidungnya.

"Ya, sehari-harinya tinggal bersama Yudi. Namun, sekarang Yudi juga tidak tahu kemana," kata Yuli, salah satu penjual roti di dekat ruko korban.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini